Patroli Polsek Jatiroto Sasar Perbankan dan Toko Emas Antisipasi 3C Jelang Lebaran

Breaking news

Live
Loading...

Patroli Polsek Jatiroto Sasar Perbankan dan Toko Emas Antisipasi 3C Jelang Lebaran

Sunday 7 April 2024

Patroli perbankan dan toko emas dilakukan secara rutin, dok istimewa (7/4/2024).

Lumajang - Anggota Polsek Jatiroto melaksanakan patroli obyek vital perbankan dan toko emas di wilayah Jatiroto, Kamis (4/4/2024). Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Patroli perbankan dan toko emas dilakukan secara rutin. Karena perbankan dan toko emas adalah tempat obyek vital rawan terjadinya kejahatan.

Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto melalui Kasubsi siHumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto mengatakan, patroli di perbankan dan toko emas tersebut untuk mencegah terjadinya hal-hal tidak diinginkan.

"Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat)," ujarnya.

Dalam kegiatan patroli obyek vital, petugas memberikan himbauan kepada karyawan toko emas dan security perbankan untuk berhati-hati terhadap pelaku tindak kejahatan.

Patroli yang dilakukan oleh Polsek Jatiroto tidak hanya bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, tetapi juga untuk mengontrol potensi kerawanan keamanan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam momen penting seperti perayaan Idul Fitri," imbuhnya( MS )