Pemancing temukan mayat tanpa identitas di Leuwi Monyet Cileungsi -->

Breaking news

Live
Loading...

Pemancing temukan mayat tanpa identitas di Leuwi Monyet Cileungsi

Monday 8 April 2024

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di aliran Sungai Cileungsi tepatnya di Leuwi Monyet Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, dok. Ilustrasi (8/4/2024).


Cileungsi - Mayat pria ditemukan di Leuwi Monyet, aliran sungai Cileungsi, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Saat ditemukan, pria tanpa identitas tersebut tersangkut di tumpukan sampah dengan kondisi hampir membusuk.


"Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di aliran Sungai Cileungsi tepatnya di Leuwi Monyet Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor," kata Kapolsek Klapanungggal AKP Silfi Adi Putri dalam keterangan tertulis, Minggu (7/4/2024).


Silfi menyebutkan, mayat pria tanpa identitas itu ditemukan warga yang sedang memancing ikan sekitar lokasi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ditemukan, mayat pria tersebut tersangkut di tumpukan di pinggir aliran sungai.


"Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi sudah mulai membusuk. Tidak ada identitas," kata Silfi.


"Lalu saksi Muhamad melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Klapanunggal dan anggota langsung mengamankan lokasi, melakukan TP TKP, kemudian ditindaklanjuti ke Team BPBD yang tiba pukul 12.00 WIB," imbuhnya.


Silfi menambahkan, jasad pria tersebut sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terkait identitas dan penyebab kematian korban.


"Korban sudah dalam penanganan medis di bawa ke RS Polri Kramatjati Sukanto untuk proses autopsi jenazah dan pihak kepolisian Polsek Klapanunggal akan melakukan penyelidikan tindak lanjut," kata Silfi. (dw/*)