DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Mereka Yang Peduli Pada Nasib Para Petani

Mereka Yang Peduli Pada Nasib Para Petani


Mereka Yang Peduli Pada Nasib Para Petani
Mamuju, Media Investigasi

Upaya keras untuk memajukan sektor pertanian menuju swasembada pangan, tak henti-hentinya dilakukan oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulawesi Barat. Hal ini dibuktikan dengan melalui serangkaian kegiatan pemberdayaan masyarakat petani, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas Indonesia umumnya, dan khususnya Warga Sulawesi Barat itu sendiri. (Selamat & Sukses Selalu Petani Sulbar, Semoga Di Masa-Masa Akan Datang Tetap Dapat Dukungan/Suport Maksimal ;red)
 Kedua dari Kiri Kepala Dinas Pertanian dan peternakan Sulbar, Ir H Hamsah S,M. MA. Bersama  Wakil gubernur H  Aladin S Mengga, Direktur Budidaya Serealia, Dirjen Tanaman Pangan Dr. Ir. Nandang Sunandar, MP dan Komandan Korem Taro Ada Taro Gau (Tatag) 142 Kolonel (Inf) Syafruddin  dalam acara penyerahan bantuan mesin pertanian dan panen raya di lokasi persawahan kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku Mamuju, Sulawesi Barat.


Kepala Dinas Pertanian Dan Peternakan  Sulbar Ir H Hamsah S,M. MA saat Berbincang dengan perwakilan masyarakat penerima Bantuan berupa Alat pertanian di Pure Kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku Mamuju, Sulawesi Barat.
Dari Kiri Direktur Budidaya Serealia, Dirjen Tanaman Pangan Kementrian Pertanian Dr. Ir. Nandang Sunandar,MP menyerahkan Bantuan Sosial, Kepala Dinas Pertanian dan peternakan Sulbar, Ir H Hamsah S, M. MA. Disaksikan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Aladin S Mengga.
 Dari Kiri Kepala Dinas Pertanian dan peternakan Sulbar, Ir H Hamsah S,M. MA. Duduk besampingan dengan Komandan Korem Taro Ada Taro Gau (Tatag) 142 Kolonel (Inf) Syafruddin, dalam acara penyerahan bantuan mesin pertanian dan panen raya di lokasi persawahan kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku Mamuju. 
Dari Kanan, Wakil Gubernur Sulbar Aladin S Mengga, Komandan Korem Taro Ada Taro Gau (Tatag) 142 Kolonel (Inf) Syafruddin dan Kepala Dinas Pertanian dan peternakan Sulbar, Ir H Hamsah S,M. MA. dalam  acara penyerahan bantuan mesin pertanian dan panen raya di lokasi persawahan kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku Mamuju. 
Pengurus Kelompok Tani  penerima bantuan mesin pertanian  menyambut gembira  kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat melalui Dinas Pertanian Dan Peternakan, yang telah memberikan Puluhan Mesin pertanian. (Kementerian Dinas Pertanian & Peternakan/M. Said)

Post a Comment