DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

JULIA PEREZ BUKA RUMAH SINGGAH

JULIA PEREZ BUKA RUMAH SINGGAH

Julia Perez Buka Rumah Singgah

JAKARTA, MEDIA INVESTIGASI- Sejak rumahnya yang ada di Jalan Salamun Pondok Ranggon, Jakarta Timur kosong karena Julia Perez pilih pindah ke Perumahan Rafles Hill, Depok Jawa Barat. 


Kemudian artis yang beken dengan panggilan Jupe ini memanfaatkan rumahnya untuk rumah singgah buat mereka yang membutuhkan tempat tinggal sementara di Jakarta.
          
"Daripada kosong,  lebih baik dimanfaatkan buat mereka yang membutuhkan tempat tinggal di Jakarta khususnya anak yatim," ujar Jupe saat menghadiri Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di gedung MNCTV Tower Kebon Jeruk Jakarta Barat Selasa (29/11).
          

Lantaran keburu sakit dan seluruh tabungannya untuk berobat, membuat pelantun tembang Belah Duren ini beluk bisa membeli tempat tidur serta lemari dan perangkat dapur. 

“Tapi alhamdulilah sekarang sudah terisi, ada donatur dari pemilik Mall. Jadi tinggal launching aja, " kata bintang film Gending Sriwijaya ini sambil tersenyum.
          

Sambil ngumpulin dana lagi, Jupe sekarang mulai disibukan dengan kegiatan entertainment. Apalagi ia masuk unggulan kategori Penyanyi Dangdut Paling Sosmed. 

"Seneng ternyata aku masih jadi perhatian masyarakat dan masuk unggulan Anugerah Dangdut Indonesia. Mudah-mudahan menang ya!” Pungkas Jupe. 

Reporter: Buyil
Editor: Rosyid (dodol)

Post a Comment