DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Yonif 320/Badak Putih Adakan Turnamen dalam Rangka Meriahkan Hari Juang Kartika Ke 72

Yonif 320/Badak Putih Adakan Turnamen dalam Rangka Meriahkan Hari Juang Kartika Ke 72

Pandeglang, (Ml)- Peringatan Hari Juang Kartika yang dilaksanakan tahun ini dilaksanakan secara serentak, terpusat dan tersebar di seluruh Indonesia dengan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang mengikutsertakan masyarakat antara lain syukuran dan doa bersama, ziarah, Bakti sosial, Binter, penanaman pohon, lari 10 k dan berbagai lomba-lomba seperti turnamen sepak bola yg kita laksanakan di Yonif 320/BP.

Yonif 320/Badak Putih Adakan Turnamen dalam Rangka Meriahkan Hari Juang Kartika Ke 72.

Kegiatan Turnamen Badak Putih Cup yang ke-5 dilaksanakan dalam rangka memperingati hari juang kartika (hari jadi TNI-AD yang ke-72) dimeriahkan oleh 128 team, peserta berasal dari beberapa daerah di Provinsi Banten.

Mayor Inf Faizal Amin (wadanyon) menyampaikan: "Harapanya dengan diselenggarakannya kegiatan ini   masyarakat khususnya masyarakat Kab.  Pandeglang khususnya dan Provinsi Banten pada umumunya, dapat lebih mengenal dan dapat besosialisasi dengan para prajurit jawara Yonif 320/BP. Selain itu kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi bagi para pecinta sepak bola di wilayah Prov. Banten.

Dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI-AD khususnya Yonif 320/BP tidak lepas dari keterlibatan serta partisipasi dan dukungan masyarakat, hal ini terlihat dari antusias warga yang datang untuk menyaksikan turnamen ini".

Turnamen Badak Putih Cup ke -V tahun 2017 kali ini dimenagkan oleh kesebelasan Batu Kuda Elang Darat (Baros) dengan adu penalti melawan kesebelasan Sumur Utd dengan skor 4-3, sedangakan juara -2 di raih oleh kesebelasan Sumur United (sarongge), juara-3 PPK (Kepandean-Serang) dan Juara Harapan satu oleh kesebelasan GRC (Cidahu).

Menurut Sdr. Mido (Kapten Kesebelasan Batu Kuda Elang Darat), "setiap Tournament Badak Putih Cup yang dilaksanakan di Yonif 320/BP ini sangat lah memacu semangat team/kesebelasana, terutama para pemain muda khususnya dalam mencari bibit pemain yang dapat berkiprah dari daerah dalam event Nasional maupun Internasional dan tentunya agar turnament ini diadakan rutin setiap tahun," ujarnya.

Turnamen sepak bola dalam rangka Peringatan Hari Juang Kartika atau yang dikenal Hari Ulang Tahun TNI AD yang dilaksanakan di Yonif 320/BP ini, bertujuan agar selalu terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat. Jaya selalu TNI AD Bersama Rakyat TNI AD Kuat.

(mi/gm)

Post a Comment