DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Warganet berharap Polisi Cyber tangkap penghina Nabi

Warganet berharap Polisi Cyber tangkap penghina Nabi


Jakarta (MI)- Warganet kembali dibuat geram, dengan adanya akun-akun medsos yang tidak bertanggung jawab dengan postingan yang dibuat seolah-olah merasa dia benar, menghina dan mehujat Suku, Agama dan Ras seperti yang sedang viral saat ini. Ulahnya pemilik akun facebook Rhendra kurniawan yang tercatat di KTP beralamat Perum Puri Surya Taman Paris Blok 3 No 33 Gedangan Kab. Sidoarjo mendadak terkenal (26/04).

Pria yang mempunyai ID Card Program Pasca Sarjana Universitas Narotama Surabaya Jurusan Ilmu Hukum itu mengunggah postingan dalam lama facebooknya yang berisi kata tidak patut diucapkan.

Seperti diberitakan www.wartajatim.com, pria bertubuh agak tambun itu menghina para Syaikh itu biasa memberkkan pitutur itu sebagai setan, “syekhtan”.

Dia barusan mengaku barusan ketemu sama saudaranya yang bergelar syaikh yang dianggap goblok dan bahlul (bodoh) dalam istilah Bahasa Arab.

Tidak hanya itu, dalam postingan Rhendra yang diunggah sambil mengemudi dan dibelakangnya tampak terlihat seperti ada dua penumpang perempuan berjilbab itu juga menghina Nabi Muhammad SAW.

Nabi Muhammad SAW dibilang oleh Rhendra sebagai sebagai pelakor, ngomongnya dibijak-bijak dan tidak ada namanya wanita itu mau di poligami dan kalimat tidak lainnya di ucapkan oleh Rhendra.

Postingan Rhendra ini juga mengundang kecaman beragam dari netizen atau pengguna media sosial. Postingan Rhendra juga dibagikan di berbagai laman beranda komunitas yang ada di medsos dan mendapat ribuan komentar dari pemilik akun di facebook.


Informasi yang digali wartajatim di media sosial, sampai kini postingan Rhendra itu terus dibagikan oleh netizen lain agar yang bersangkutan di tangkap dan diproses hukum.(Red/*)
Post a Comment