DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bupati Lampung Timur, tinjau persiapan UN SDN Sukadana

Bupati Lampung Timur, tinjau persiapan UN SDN Sukadana


SUKADANA (MI)- Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari dengan didampingi Saparudin selaku Plt. Kepala UPTD Kecamatan Sukadana meninjuan persiapan pelaksanaan Ujian Nasional di SD Negeri 2 Sukadana, Kamis, (03/05/2018).

Peninjuan sendiri dimaksudkan selain melihat kesiapan pihak sekolah dalam penyelenggaraan pelaksanaan ujian juga melihat berbagai fasilitas serta sarana dan prasarana milik sekolah.

Diketahui, pelaksanaan Ujian Nasional untuk siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Lampung Timur diikuti oleh 558 sekolah dasar dengan jumlah peserta mencapai 14.640 siswa. Dan untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI) sejumlah 112 sekolah dengan jumlah peserta 2.490 siswa, dengan waktu penyelenggaraan mulai tanggal 3 sd 5 Mei 2018.

Dikatakan oleh Zaiful Bokhari dalam kesempatan itu, “setelah kita lihat bahwa pelaksanaan ujian sudah berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua, dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur berharap anak anak yang mengikuti ujian pada tahun 2018 ini bisa lulus dengan predikat baik”.

Baca juga : LPM-IPDN, adakan Kegiatan Pengabdian di Lamtim

Masih dalam kesempatan yang sama terkait dengan peninjauan tersebut Kepala SD Negeri 2 Sukadana, Masnana, mengungkapkan apresiasinya, “tentunya saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bapak PLt. Bupati Lampung Timur. Banyak sekali yang saya harapkan disini, mudah mudahan semua yang dibicarakan pada hari ini itu akan menjadi kenyataan dengan secepatnya”, ucapnya. (Indra)
Post a Comment