Breaking News

Sertijab Perwira Pertama Dijajaran Kodim 0602/Serang

Sertijab Perwira Pertama Dijajaran Kodim 0602/Serang


Serang, (MI)- Dandim 0602/Serang Letkol Czi Harry Praptomo, S.H., pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Perwira Pertama (Pama) jajaran Kodim 0602/Serang, (17/05) diaula Makodim 0602/Serang, Jln. Raya Serang-Pandeglang, KM. 4,5 Tembong, Cipocok Jaya, Kota Serang (19/05).

Adapun rincian pengeseran jabatan tersebut adalah Danramil 0202/Kasemen, Kapten Inf. Sapta Wistarajaya kepada Kapten Inf. Suyanto, Danramil 0212/Ciomas, Kapten Inf. Juhri Haerudin kepada Kapten Inf. Sapta Wistarajaya, Danramil 0227/Cipocok Jaya, Kapten Inf. Suyanto kepada Kapten Caj (K) Ana Dahliana dan Pasi Log Dim 0602/Serang Kapten Caj (K) Ana Dahliana kepada Kapten Inf. Juhri Haerudin.

Dalam sambutannya, Dandim 0602/Serang Letkol Czi Harry Praptomo, S.H, menyampaikan bahwa sesuai aturan TNI AD, rotasi jabatan selain sudah menjadi peraturan juga merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan.

Selain itu juga sebagai bentuk pembinaan karier disamping itu untuk memberikan kesempatan kepada para perwira dalam rangka tour of duty maupun tour of area yang sasarannya memberikan pengalaman dan penambahan wawasan melalui penugasan diberbagai bidang dan untuk menggerakkan dinamika organisasi agar selalu dinamis dalam tugas dan kinerja TNI di wilayah dalam melayani masyarakat.

"Setiap anggota dijajaran Kodim 0602/Serang agar dapat bersinergi, bermitra dan berkoordinasi dengan aparat terkait yang ada diwilayah Kabupaten dan Kota Serang," kata Dandim 0602/Serang, Letkol Czi Harry Praptomo, S.H. saat memberikan sambutan.

Dandim 0602/Serang berharap Danramil mampu memberikan manfaat yang besar dalam mendukung pencapain tugas pokok TNI AD khususnya di wilayah Kodim 0602/Serang dan mampu mengoptimalkan tugas dan fungsinya secara profesional dan proposional dalam pelaksanaan peran jabatan Komandan Koramil di wilayahnya masih-masing.

Baca juga : Ciptakan rasa aman, TNI dan Polri berantas teroris

Acara serah terima jabatan ini di hadiri, Pabung Mayor Inf M. Jaini, Para Pasi, Para Danramil, perwakilan Bintara, Tamtama, PNS serta Ibu Ibu Persit Kartika Chandra Cabang XXXIV Kodim 0602/Serang. (Dhe).
Post a Comment