Breaking News

Yusril Lantik Kepengurusan PBB Kabupaten Belitung Timur

Yusril Lantik Kepengurusan PBB Kabupaten Belitung Timur


Belitung Timur, Babel (MI)- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB)  Pusat Profesor Dr. Yusril Ihza Mahendra, melantik Kepengurus PBB Belitung Timur, Muslimat, Pengurus Anak Cabang , Pemuda Bulan Bintang,  dan Brigade Hisbullah PBB  se -Belitung Timur,  bertempat di aula pergib beltim pada Sabtu, (12/5 ).

Hadir dalam acara Pelantikan Bupati Beltim Yuslih,  pengurus PBB Pusat, Pengurus DPW PBB Babel serta para Undangan lainnya.

Yusril dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini begitu besar pengurus DPC. PBB di Beltim,  bersama -sama mengucapkan Ikrar/ janji memperjuangkan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini," ungkap Yusril.

Yusril menyampaikan terima kasih atas kepercayaan  dari seluruh kader atas dirinya menjadi Ketua Umum Partai Bulan Bintang.

Partai Bulan Bintang yang resmi ditetapkan sebagai partai peserta pemilu tahun 2019, akan mengambil langkah partai jelang Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 mendatang.  Kita yakin akan mendapatkan dukungan dari warga masyarakat,  termasuk organisasi masyarakat dan sejumlah kelompok golongan putih, " ujar Yusril.

" dukungan PBB semakin bertambah dari berbagai pihak,  selain pengurus partai dan Organisasi Masyarakat,  fokus perhatian kita ada  golongan putih ditanah Air dan Pemilih pemula, " kata Yusril.

Baca juaga : Pangdam Mulawarman VI Mayjen TNI Subiyanto kunjungi Parjurit di Pemkab Kotabaru

Bupati Belitung Timur menyampaikan selamat atas di lantiknya kepengurusan PBB Kabupaten Beltim, dari mulai Pengurus DPC, PAC, Ranting,  Muslimat,  Brigade Hisbullah, dan Pemuda Bulan Bintang ," jelasnya dalam sambutan.
Yuslih berharap,  para pengurus yang baru dilantik,  dapat lebih meningkatkan hubungan yang sudah terjalin selama ini, bersinergi dengan pemerintah untuk membangun beltim yang lebih baik ," pungkas yuslih.  ( Hadi )
Post a Comment

Sorot

Komplotan Pencuri Sepeda MTB Dibekuk Jajaran Polres Pacitan

Pacitan (MI)- Keresahan masyarakat Kabupaten Pacitan terkait maraknya pencurian Sepeda Gunung (MTB) kini sedikit lega, Pasalnya jajaran...