Acara Santunan dan Bukber Forwat dihadiri Arief - Sachrudin -->

Breaking news

Live
Loading...

Acara Santunan dan Bukber Forwat dihadiri Arief - Sachrudin

Friday 8 June 2018


Kota Tangerang (MI) - Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Sachrudin hadiri acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Tangerang (FORWAT), yang berlangsung di Saung Banksasuci Cibodas, Kamis, (07/06/2018).

Dalam sambutannya Calon Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menegaskan bahwa pembangunan di Kota Tangerang harus dilakukan sejalan dengan nilai-nila religi yang tertuang dalam nilai Akhlaqul Karimah.

“Keihlasan dalam menjalankan tugas, Peduli dalam berbagi itu tertuang dalam Akhlaqul Karimah, yang merupakan wujud perimbangan ibadah dalam membangun,” tegasnya.

Arief melanjutkan, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan penuh rahmat, maka dengan adanya sillaturahmi dengan pewarta yang tergabung dalam wadah FORWAT, kali ini diharapkan bisa mendorong generasi pemberani untuk menyatakan kebenaran.

Keberadaan anak yatim ini lantaran anugerah dari Allah, jadi jangan hanya diberikan santunan, tapi berikan juga pembinaan dan dorongan sesuai dengan cita-cita mereka,” jelasnya.

Selain itu, kata Arief, keadaan lingkungan juga harus mampu mendorong, maka ditahun yang akan datang selain mendorong pembangun Kota Tangerang, agar mereka menjadi sumber daya manusia yang Liveable.

“Masalah prestasi bukan hanya mencari rangking, tetapi bagai mana kita bisa mendorong pembangunan Kota Tangerang dan mengemban amanat masyarakat yang dititipkan kepada kita,” ungkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, begitu juga dengan rekan Forwat harus bisa memanfaatkan kelebihan yang dimiliki sebagai jurnalis. Kedepan bisa bersinergi memberikan informasi program Kota Tangerang dengan cerdas dan berimbang.

Baca juga : Gabby Pariera, Tidak berpengaruh sama sekali

“Maka saya meminta kepada rekan-rekan Forwat dan anak yatim yang ada disini berdoa supaya masyarakat dan Kota Tangerang mendapat berkah,” tandasnya. (Tim/Forwat)