DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Cegah Aksi Kejahatan, Jajaran Polres Blora Giatkan Patroli Malam Hari

Cegah Aksi Kejahatan, Jajaran Polres Blora Giatkan Patroli Malam Hari


Blora, (MI)- Masih di suasana Lebaran Idul Fitri 1439 H, guna mencegah tindak kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) Unit Patroli Polsek jajaran Polres Blora giatkan Patroli malam hari.

Anggota melaksanakan patroli dengan sasaran perbankan, SPBU dan pertokoan maupun perumahan penduduk yang ada diwilayah hukum Polsek masing-masing. Rabu (20/06/2018) malam.

Kegiatan patroli ini diharapkan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas khususnya di obyek vital dan pemukiman penduduk untuk ciptakan rasa aman serta cegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat.

Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H melalui Kabag Ops Kompol Zuwono mengatakan, pataroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan setiap harinya baik di obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan. dengan harapan dengan adanya kegiatan patroli ini suasana kenikmatan suasana lebaran dan seterusnya semakin aman dan kondusif.

“Salah satu bentuk kegiatan Kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan adalah melakukan patroli khususnya pada jam-jam rawan. Patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan,” terang Kompol Zuwono.

Dengan harapan memelihara situasi kamtibmas dilingkungan yang kondusif Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari masyrakat dengan aktif melakukan kegiatan Pos Kamling.

Baca juga : Pemkab Kepulauan Selayar Kembali Gelar Tradisi Open House

“Pos kamling sangat penting perannya dalam upaya memelihara situasi kamtibmas dan mencegah aksi kejahatan dilingkungan masyarakat,” tandas Kabag Ops.(sup)
Post a Comment