Breaking News

Forum Bedah Rumah Saijaan "Peduli dan Bagikan Sembako" pada Warga Kurang Mampu

Forum Bedah Rumah Saijaan "Peduli dan Bagikan Sembako" pada Warga Kurang Mampu


Kotabaru Kalsel, (MI)- Dalam rangka Peduli pada Orang yang kurang Mampu, Forum Bedah Rumah Saijaan Kotabaru Bagikan Sembako buat masyarakat yang kurang mampu, dihadiri beberapa Instansi SKPD, dan Kapolres yang diwakili Bhabin Kamtibmas kotabaru, Danlanal Kotabaru diwakili  Letda Ismadi Pjs. Paspotmar Lanal Kotabaru, Ketua Basnas, Ismail dari Kementerian Agama Kotabaru, Camat Pulau Laut Pimpinan LSM Porum Bedah Rumah Saijaan beserta Staf dan Anggota, Pimpinan Manajemen Hotel Kartika serta masyarakat yang mendapat bantuan, (6/06).

Dari hasil Konfirmasi Media Investigasi dengan Ketua LSM Forum Bedah Rumah Saijaan Kotabaru. M. Arsyad . Terkait Pembagian Sembako dilaksanakan 4 juni 2018, merupakan hasil menjalankan Les, ini semua didapatkan dari Donoratur dan Swadaya yang dikerjakan dan hasil rapat anggota Forum Bedah Rumah Saijaan dan hari ini 60 Paket yang diserahkan langsung pada yang berhak menerimanya, harapan mudahan ini bisa meringankan beban yang menerima, bagi mereka yang mendapatkan sembako, pertama ada satu Bulan penjajakan dilapangan harus tau dimana tempat dan rumah tinggalnya.

Terkait kelanjutan setelah ini M. Arsyad selaku Ketua LSM Porum Bedah Rumah kedepannya maunya melebar sampai seluruh Kecamatan Bukan hanya sampai di Kabupaten saja.

Dan hasil rapat seluruh Anggota ini akan menempatkan 2 titik, Pertama Pulau Laut Timur (Berangas) Forum Perwakilan dan Pulau Laut Barat , gunanya nanti didaerah tersebut ada Perusahaan dan mudah-mudahan nantinya dana-dana CSR tersebut bisa dikoordinir yang sudah tentu melewati Forum Bedah Rumah Saijaan, kata M. Arsyad.

Baca juga : Warga geruduk Puskesmas, Pasien mengalami pendarahan seharusnya ditangani !! diduga lalai janin meninggal

Adapun Untuk Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati H. Sayed Jafar. SH bersama Wabup Ir. Burhanudin sangat respon dan juga mensuport kegiatan yang dilaksanakan hari ini, dan M. Arsyad pun menambahkan bahwa ada pekerjaan di Daerah Gunung Sari RT. 02 harapannya pada Semua Instansi yang terkait khususnya di Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang ada, dan ini satu Program baru kalau ini bisa tercapai peresmian tersebut akan mengundang Pemerintah Daerah, mungkin Bupati apakah Wakil dan sebelum peresmian  itu akan menyiapkan tempat dan fasilitas lainnya. Artinya tetap Forum Bedah Rumah Saijaan mengharapkan Kerjasama dan dorongan baik dari Pemerintah maupun lainnya.
(M Badrun)

Post a Comment