Breaking News

Hari Pancasila, Pemuda Pancasila Serpong Utara Bagikan 2000 Takjil Gratis

Hari Pancasila, Pemuda Pancasila Serpong Utara Bagikan 2000 Takjil Gratis


Tangsel, (MI)- Momen bulan suci Ramadan dan bertepatan hari Pancasila 1 Juni 2018, Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Serpong Utara Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tangerang Selatan (Tangsel)Berbagi 2000 Paket Takjil Gratis untuk para pengendara yang melintasi bunderan Alam Sutera, Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Tangsel. Jumat 01/06/2018.

Pembagian Takjil yang dihadiri oleh para Ketua PAC PP se-Tangsel dan jajaran Ranting tersebut terlihat terjun ke jalan untuk memberikan Ta'zil yang sudah di persiapkan menjelang waktu buka puasa.

Ketua PP PAC Serpong Utara, Sopyan Toyank mengatakan, ada 2000 paket Takjil yang di bagikan kepada warga yang melintas di Area bunderan Alam Sutera.

“Di bulan suci Ramadhan ini adalah momentum yang baik untuk berbagi demi perintah Allah SWT, selain berpuasa kita juga dituntut untuk berbagi antar sesama,” kata Sopyan

Di tempat terpisah, Ketua MPC PP Tangsel, M Reza Ao mengatakan, dirinya maupun dari MPC mengapresiasi jajaranya yang telah mengambil momen bulan suci Ramadan untuk berada di tengah masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Baca juga :Baitul Quran untuk Palestina telah di resmikan

"Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan- kegiatan yang di lakukan oleh jajaran Pemuda Pancasila baik dari Ranting ataupun PAC, apalagi yang sifatnya berbagi dan berada di tengah masyarakat Kota Tangerang Selatan, saya berharap kepada seluruh jajaran, agar dapat terus meningkatkan kegiatan yang sifatnya untuk masyarakat." Kata M Reza Ao saat di temui di Sekertariat MPC PP Tangsel. (Tb)


Post a Comment