DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kapolres Blora Cek dan Kontrol Anggota Pos Pengamanan

Kapolres Blora Cek dan Kontrol Anggota Pos Pengamanan


Blora, (MI)- Malam tadi selepas mengikuti kegiatan Was Ops Irwasum Mabes Polri di Polres kudus, seperti tak mengenal lelah Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK, MH Cek dan kontrol Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018.

Pengecekan dimulai dari Pos Pelayanan Ngawen yang terletak di dekat terminal Ngawen. Menurut keterangan Kapolsek Ngawen AKP Yulianto melaporkan semua anggota dan sarana prasarana lengkap serta situasi aman kondusif. Kepada Ka Pos Pam Kapolres berpesan untuk selalu waspada siap siaga dan jaga keamanan.

Kemudian dilanjut pengecekan ke Pos Pam DX Jiken. Pos Pam ini terletak dengah hutan di Jalan raya Blora-Cepu tepatnya di wilayah Cabak Kecamatan Jiken. "Tetap siaga dan jangan sampai lengah, apalagi posisi pos ditengah hutan jauh dari keramaian, layani masyarakat yang mudik dengan baik, dan tetap jaga kondisi kesehatan." Tutur Kapolres AKBP Saptono kepada anggota.

Selanjutnya Kapolres memantau situasi di perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur tepatnya di Pos Pam Simpang 4 Kantor Pos Cepu. Dari perbatasan situasi relatif aman dan kondusif, anggota bersinergi dengan TNI dan instansi terkait laksanakan penjagaan dan juga patroli memantau arus mudik 2018.

"Jalin sinergitas yang baik dan utamakan pelayanan pada masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Pantau peningkatan jumlah arus mudik keluar dan masuk wilayah Kabupaten Blora." Jelas Kapolres.

Tidak hanya cek dan kontrol anggotanya saja AKBP Saptono juga menyerahkan bingkisan untuk anggota Pos Pam dan Pos Yan. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan penyemangat dukungan moril pada anggotanya agar terus bersemangat menjalankan tugasnya.

Lebih lanjut perwira polisi dengan dua melati dipundaknya ini berpesan pada anggotanya untuk selalu bersinergi dan utamakan senyum salam sapa pada masyarakat.

Baca juga : Acara Santunan dan Bukber Forwat dihadiri Arief - Sachrudin

“Pos Pam dan Pos Yan yang ada memang didirikan ditempat yang strategis yang dipandang banyak kerawanannya sehingga dibutuhkan kehadiran anggota polisi sebagai upaya pencegahan untuk meminimalisir tindak kejahatan maupun kecelakaan lalu lintas.” pungkas Kapolres. (Sup)
Post a Comment