Breaking News

Vani Van Minta Doa Pada Anak Yatim

Vani Van Minta Doa Pada Anak Yatim


Jakarta, (MI)- Pedangdut anyar yang dikenal dengan nama Vani Van Gojay tengah sibuk Promo single perdananya yang bertajuk Cipta Satu Paket.  Nah,  agat single perdananya mendapat sambutan  dari masyarakat luas, Vani pun minta doa kepada anak yatim di acara buka bersama dengan siswa-siswi, juga alumnus SMA Yadika di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat baru-baru ini, (13/06).

"Kata banyak orang doa anak yatim kan mujarab,  makanya agar single aku diterima masyarakat.  aku minta doa restu kepada mereka,"  ujar Vani usai menyerahkan santunan dan bingkisan kepada puluhan anak yatim di sekolah SMP dan SMA Yadika Tanjung Duren Jakarta Barat. 
        
Lantaran keyakinan akan kemujaraban doa anak yatim,  ia bersama tim manajemen sebgaua datang dari Bandung hanya untuk berbagi dan minta doa kepada mereka.  "Kebetulan Mas Ginting nawari untuk menghibur anak yatim di acara buka bersama dan santunan di sekolah Yadika, ya,  sudah aku jalani," ujar pedangdut yang masih duduk di bangku SMU ini.
       
Kegiatan sosial yang dilakukan, salah satunya buka bersama anak yatim piatu. Kegiatan ini, selain untuk menambah keberkahan di bulan Ramadan, juga sebagai contoh kepada sesama atau keluarga agar selalu melakukan kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat.
      
"Alhamdulillah, saya berusaha ikut berpartisipasi, berbagi kasih dengan terhadap sesama dan anak yatim. Semoga bermanfaat bagi semuanya,” harap Vani saat menghadiri buka puasa bersama 200 anak yatim piatu dan 500 siswa di SMK Yadika 2, Jakarta Barat.
       
Acara yang diselenggarakan Ikatan Alumni SMK Yadika 2  bekerja sama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  ini, sekaligus menjadi kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu yang keempat kalinya bagi Vani selama bulan Ramadan 2018. Tiga kegiatan serupa berlangsung di wilayah Bandung.
       
Dalam kegiatan ini, untaian doa pun selalu diucapkan Vani. Ia berharap agar anak yatim piatu tersebut menjadi orang sukses saat dewasa  kelak.
 

"Mereka harus bisa menjadi orang. Karena, sekarang aku melihat banyak orang yang peduli dengan anak yatim. Jadi, pasti banyak orang yang ingin membantu,” tutup Vani yang juga menghibur dengan menyanyikan dua lagu. (Nia Kurniati)
Post a Comment