DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Belitung Timur Jalan Baru Satu Tahun di Aspal, Sudah Rusak

Belitung Timur Jalan Baru Satu Tahun di Aspal, Sudah Rusak

Bel-Tim, (MI)- Proyek jalan pembangunan Tahun Agaran APBD Beltim 2016 ini, sekarang sudah mengalami kerusakan yang tidak wajar, proyek yang baru di bangun satu tahun yang lalu kini sudah menunggu angaran untuk membuat perbaikan kembali, (13/07).

"Proyek itu kita laksanakan pembangunan nya di tahun anggaran 2016, kerusakan yang di lihat teman-teman wartawan di lapangan itu disebabkan dua hal, pertama waktu kita aspal (hotmix) waktu itu musim hujan dan yang kedua kerusakan jalan yang baru di bangun tersebut  di karenakan banyak Nya mobil truk pengangkut buah sawit yang lewat ketika jalan tersebut baru selesai kita aspal (Hotmix)" kata Kabid Bina Marga Ihwan Fikri.

"Jalan tersebut baru selesai dibangun di akhir tahun anggaran 2016. Menggunakan agaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Belitung Timur, sebesar 8 miliar dan itu sudah kita laksanakan di tahun 2016 tersebut dan di anggap selesai", imbuh Ihwan Fikri menjelaskan ketika di konfirmasi awak media di ruang kerja Kabupaten Belitung Timur.  


Habis masa pemeliharaannya.
Di tempat yang terpisah pihak kontraktor sebagai pelaksana kegiatan proyek jalan tersebut menjelaskan "proyek tersebut kami lakukan kegiatan pelaksanaannya di tahun 2016, dan sekarang masa pemeliharaan dan perawatan jalan tersebut sudah bukan lagi tangung jawab pihak kami selaku kontraktor. Dan jalan tersebut rusak di karenakan di ujung  jalan kegiatan peroyek tersebut ada perkebunan sawit milik Perusahaan Swasta, dan jalan tersebut ketika baru kami lakukan kegiatan pelaksanaannya sudah di lewat banyak truk-truk pengangkut buah sawit, sehinga menyebabkan jalan tersebut menjadi rusak" kilah Wahyu selaku pengawas dari pihak PT Cakra Bangka Karya selaku kontraktor menerangkan.
( Tengku saipul dan Hadi ).
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...