DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bupati Indartato Hadiri, HUT Bhayangkara Dan Program TMMD 2018

Bupati Indartato Hadiri, HUT Bhayangkara Dan Program TMMD 2018


Pacitan, (MI)- Malam tasyakuran memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dan pelaksanaan program TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Kalipelus Kecamatan Kebonagung yang akan dimulai dengan pelaksanaan Pra TMMD pada tanggal 16 Juli 2018 mendatang.

Acara tasyakuran yang di laksanakan di pendopo Kecamatan Kebonagung di hadiri Bupati Pacitan Indartato, Wakil Bupati Yudhi Sumbogo, Ketua DPRD Rony Wahyono, Kasdim 0801 Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan,SE, Kadis Parpora Endang Sujasri, S.S. T.P, Kadis Pendidikan Daryono, MM, Kabag,Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Pacitan serta masyarakat.

Camat Kebonagung Drs Sugeng Widodo dalam sambutannya mengatakan, Kami selalu bersinergi bersama TNI/Polri serta seluruh masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kebonagung.

"Kami ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 72, mudah-mudahan Polri selalu sukses dan jaya, Kita patut bersyukur atas suksesnya pelaksanaan pilkada serentak 2018 dan Saya atas nama masyarakat Kecamatan Kebonagung mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan program TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Kalipelus nantinya," ujar camat, Rabu (11/7/2018) malam.

Kasdim 0801 Pacitan Mayor  Inf Tomy Fedi Anugrahan, S.E menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah serta jajaran yang telah menerima kami yang baru berdinas di kota kelahiran Presiden RI ke 6 ini.

"Saya berdinas disini merasa nyaman karena terjalin sinergitas yang baik, semoga sinergitas ini bisa terjaga selalu semakin solid dan kompak," ucap mantan Pasi Ops Korem tersebut.

Lebih lanjut Tomy sapaan akrabnya meminta petunjuk dan bimbingan dari seluruh elemen mulai daribpemerintahan dan masyarakat, Sebab di pacitan masih baru dan butuh arahan, apa lagi saat ini Komandan Kodim sedang melaksanakan Kursus selama 3 bulan di Bandung.

"Apa lagi dalam beberapa hari lagi kita akan melaksanakan TMMD untuk itu kami mohon dukungannya agar pelaksanaannya nanti bisa sukses. Kaeena nantinya akan didahului dengan Pra TMMD. untuk itu dukungan dari Masyarakat sangat kami butuhkan,"pintanya.

Sementara Kapolres Pacitan AKBP Setyo koes Heriyatno mengucapkan rasa terimakasih dan jajaran Polres Pacitan sanggat menghargai atas apresiasi yang di berikan Forkompinda atas pelaksanaan Tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 dan Suksesi TMMD di Kabupaten Pacitan.

"Kami membawa pesan dari Bapak Kapolri bahwa pada tanggal 19 Juli nanti kepada masyarakat untuk melihat Film selama 22 menit tentang bahaya Terorisme,semoga dengan pemutaran film tersebut bisa menjadikan masyarakat lebih waspada dan lapor cepat jika ada hal-hal menonjol di lingkungannya, semoga pacitan tetap aman dan kondusif,"harap kapolres.

Kemudian diblanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan di berikan kepada Anggota termuda Polsek Kebonagung Brigadir Nofa.

Hadir juga Duta dari Kabupaten Pacitan dalam kompetisi Bintang Pantura 5, Nopar Pradipa, Putra terbaik Kecamatan Kebonagung dari Desa Sangrahan yang akan membawa nama baik kota 1001 Goa tersebut.

Bupati Pacitan Indartato menyampaikan ucapan terimakasih serta berpesan agar jaga nama baik Kabupaten Pacitan semoga bisa membawa nama Pacitan di kancah nasional serta sukses.

Baca juga : Bupati Lampura H. Agung, Raih Penghargaan Satyalencana Pembangunan

"Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Pacitan mengucapkan rasa bangga dan semoga sukses hingga bisa menjadi juara, Kepada masyarakat mari kita dukung wakil dari Paciatan ini," Pinta orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut usai memberi kalungan bungga kepada Nopar Pradipa.

Acara di lanjutkan dengan ramah tamah dan dihibur dengan penampilan Nopar Pradipa.(tyo)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...