DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Desa Mulyorejo l Optimalkan Pembangunan Jalan Usaha Tani

Desa Mulyorejo l Optimalkan Pembangunan Jalan Usaha Tani

Lampung Utara, (MI)- Pemerintah desa Mulyorejo 1, melalui para perangkat  bersama masyarakat desa telah realisasikan sumber dana (DD) tahapan awal pembangunan di desa Mulyorejo l (16/07).

Dijumpai di kediamannya Kepala desa Surah Yono dia memaparkan "tahun ini saya harus memprioritaskan mana yang lebih penting dan mana yang bisa di pending karena kita mengetahui serapan anggarannya tidak seperti tahun 2016 lalu "40 dan 60%  "pastinya kita sesuaikan dengan serapan anggarannya 300 sekian juta" ungkapnya.

"Memilah mana yang lebih di prioritaskan untuk tahap awal pembangunan kesepakatan pada waktu (Musdes) dan melalui (Musrembang) dan sesuai dengan aturan menteri desa (DD) dana drsa "awal pekerjaan saya utamakan  untuk jalan usaha tani sepertinya.

"Pembukaan badan jalan berikut onderlagh panjang 1700 m yang berda di dusun 2   juga ada gorong-gorong 4 unit yang terbagi di dusun 1 dan 2  masih ada lagi seperti talut penahan tanah (TPT) Alhamdulillah sudah tercapai hasil kerjanya termsuk (SPJ) sudah di serahkan selanjutnya menunggu tahap ke 2 yang 40%. Ucap nya.

Baca juga : Kinerja Polda Sulsel di Apresiasi Konsulat Jenderal Australia

Lanjut kades Surah Yono, dia menambahkan "masyarakat desa Mulyorejo l memegang teguh tali persaudaraan dan rukun tetangga sikap kepedulian yang tinggi antara satu sama lain dalam bermasyarakat dalam hal sosial apa lagi dengan ada nya program (DD/ADD) dana desa dan alokasi dana desa, pemerintah desa para prangkat desa dan masyarakat sangat berperan penting mensukseskan progran pemerintah pusat jelas kades pada awak Media-Investigasi.com . (Yudi)
Post a Comment