Breaking News

Eratkan Tali Silaturahmi Lurah Jubar ajak Kader Halal Bihalal di Anyer

Eratkan Tali Silaturahmi Lurah Jubar ajak Kader Halal Bihalal di Anyer

Tangsel, (MI)- Banyak cara untuk mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi kepada warga. Seperti yang di lakukan oleh Lurah Jurang Mangu Barat (Jubar) Ma'mun, yang memanfaatkan momentum Halal bi halal bersama warganya yang terdiri dari ibu-ibu kader PKK, elemen Posyandu, Posbindu, serta forum RT.

Acara dengan tema Halal bi halal, Family Gathering dan Jalin silaturahmi tersebut di ikuti oleh 200 orang lebih di Pantai Anyer, Cilegon, Banten, Sabtu (21/7/2018).

Menurut Lurah Jurang Mangu Barat, Family gathering dan halal bihalal tersebut merupakan sebuah program yang diselenggarakan untuk masyarakat dengan tujuan mempererat silaturahmi antar sentra pelayanan dan masyarakat juga antar sesama masyarakat Jurang Mangu Barat dalam rangka menuju kekompakan bersama.

"Kegiatan ini di adakan karna rasa terimakasih kepada para kader PKK, Posyandu, Posbindu dan Forum RT, dengan harapan kita dapat bersama- sama dapat terus menjaga dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Semoga kedepanya, seluruh program di Jurang Mangu Barat bisa berjalan sebaik-baiknya, dan atas kerjasama yang baik," Ujar Lurah Ma'mun.

Tak hanya itu Lurah Jubar juga berharap dengan moment ini dapat timbul keharmonisan antar masyarakat Jubar dan lebih baik dan semakin menunjukan kekompakan dalam pembangunan yang ada di Jubar.

"Pesan saya kepada masyarakat Jurang Mangu Barat mari kita jalin sinergitas untuk pembangunan yang lebih baik lagi," harapnya.

Ditempat yang sama Makum Sagita, Spd. Camat Pondok Aren mengapresiasi acara tersebut. Menurutnya Halal bi halal yang dilakukan oleh Kelurahan Jubar, yakni merupakan agenda pembuka dari aktivitas dan kegiatan yang dilaksanakan kedepannya.

Baca juga : Ahli Waris Belum Terima Ganti Rugi, Tanah Sudah di Gusur

"Saya sangat mendukung acara ini, dimana para kader dapat berbaur, bercanda tawa bersama dan terlihat sangat baik, saya berharap di ditahun berikutnya dapat di adakan lagi, tentunya hal ini juga dapat meningkatkan keimanan, menjalin kebersamaan, dan menigkatkan rasa kepedulian," tutupnya. (Tb/Rif)
Post a Comment