DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Laptop Beltim Masih Jalan di Tempat

Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Laptop Beltim Masih Jalan di Tempat


Bangka Belitung, (MI)- Kasus dugaan korupsi pengadaan Laptop  tahun Anggaran 2017, masih terkesan lamban, dan bahkan jalan di tempat. Terkait lamban nya penaganan dugaan korupsi pengadaan Laptop senilai, 2 miliar kepala kejaksaan negeri Kabupaten mengatakan, "lambannya proses penyelidikan dugaan korupsi pengadaan laptop ini di karenakan kita masih menunggu hasil Audit pemeriksaan dari pihak BPKP (Badan pemeriksaan keuangan dan pembangunan) RI, di pangkal pinang provinsi Bangka Belitung, (5/07).

"Kita pihak kejaksaan negeri Kabupaten Belitung Timur, sudah melayangkan surat, sebanyak dua kali ke pada pihak BPKP provinsi di Pangkal Pinang untuk meminta hasil pemeriksaan pihak BPKP, apakah sudah ada temuan dugaan kerugian negara? hasil Audit BPKP di Pangkal Pinang terhadap dugaan korupsi pengadaan laptop tahun agaran 2016 ini" imbuh Widagdo ,SH, MM.kepala kejaksan negeri Kabupaten Belitung Timur.

Baca juga : Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). SD, SMP/MTS dan SMA Sederajat

(Tengku Saipul A).

.
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...