Breaking News

Polresta Pekanbaru  Nobar Film "22 Menit" Bersama Tim Jum'at Barokah

Polresta Pekanbaru Nobar Film "22 Menit" Bersama Tim Jum'at Barokah


Pekanbaru, (MI)- Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru ramaikan hari pertama penayangan film layar lebar yang disutradarai Eugene Panji dengan nama 22 Menit di Mall SKA Pekanbaru, Kamis (19/07/2018)

Sang inisiator Jum'at Barokah AKBP Edy Sumardi P SIK yang ditemui wartawan, Kamis (19/07/2018) pukul 14.30 WIB menyebutkan dirinya bersama tim JB ikut serta meramaikan nonton aksi drama tayangan film 22 Menit."Ya, saya serta tim JB menonton film ini, karena banyak makna serta inspirasi yang tertuang di film tersebut,"Ungkap Edy

Dijelaskan Edy, bahwasanya dirinya sangat mengapresiasi atas pemutaran Film 22 Menit tersebut. Film tersebut mengisahkan tentang kisah nyata tragedi bom bunuh diri serta teror Jalan Thamrin Jakarta yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dari masyarakat dan anggota Polri.

"Dalam film tersebar, menggambarkan bagaimana teror itu terjadi, serta bagaimana Polisi hadir untuk menangani aksi dan melakukan pengungkapan, serta melakukan upaya menghentikan aksi teror dari pelaku hanya dlm waktu 22 menit,"tukas Wakapolresta Pekanbaru

Lulusan AKABRI 1996 ini menyampaikan pesan Polisi adalah sosok pelayan dan pelindung masyarakat. Polisi juga merupakan wakil dari negara yang hadir ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan tenang serta lindungi masy dari bahaya apapun.

Baca juga : 54 Usulan Bedah Rumah Desa Semuli Jaya di Tahun 2015, Belum Juga Ada Jawaban

"Terimakasih kepada masyarakat yang sudah peduli dengan Polisi serta telah mau bersama Polri dan TNI untuk melawan teroris dengan cara ikut mengawasi orang sekitar rumah, kost dan kontrakan. Apabila disekitar kita yang memiliki kepribadian tertutup, harap berani menyampaikannya kepada ketua RT, RW, Bhabinkamtibmas,"tutup Edy (***)
Post a Comment