Breaking News

Adji Ariono ; Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan

Adji Ariono ; Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan

Pacitan, (MI) - Pergantian pucuk pimpinan dalam suatu instansi merupakan hal yang biasa di lakukan, Tujuannya untuk penyegaran dan promosi jabatan, ini terjadi di jajaran Adhiyaksa, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan di serah terimakan dari pejabat lama Rusli, SH kepada Adji Ariono, SH.

Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan di laksanakan di Pendopo Kabupaten dihadiri Bupati Pacitan Indartato beserta Ibu Luky Indartato, Wakil Bupati Pacitan Yudhi Sumbogo besrta Ninik Yudhi Sumbogo,Wakil Ketua Komisi I DPRD Pacitan,Ibu Sri Widowati,S.Sos, Kapolres Pacitan AKBP Setyo K Heriyatno,SH, S.I.K, MH beserta Ibu, Kasdim 0801 Pacitan Mayor Inf.Tomy Fedi Anugrahan,SE, Ketua Pengadilan Negeri Pacitan Yogi Arsono SH, KN, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan baru Adji Ariono,SH beserta Ibu, Ketua Pengadilan Agama Pacitan Nasrullah,SH, Kepala Kemenag Pacitan Drs H.Moh. Nurul Huda, M.Pd, Karutan Pacitan Bambang, SH, Sekretaris KPU Pacitan Bambang Sutejo, Kepala Cabang Bank Jatim Pacitan Palti Oloan P, Kepala BPR Jatim, Kepala OPD dan udangan lainnya.

Pejabat lama Kepala Kejaksaan Negri Rusli,SH dalam sambutannya mengatakan, Sudah hampir 2 tahun kami mengabdikan diri di Kejaksaan Negeri Pacitan, Pacitan adalah kenangan yang terindah bagi kami, Ucapan Terima kasih kepada  Bupati, Dandim, Kapolres dan pejabat lainya atas kerjasamanya selama ini,mohon maaf atas segala kesalahan,dan Alhamdulillah selama ini tidak ada permasalahan yang menonjol.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pacitan apabila dalam menjalankan tugas masih banyak kekurangan atau kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami sekeluarga mohon doanya semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik, dan semoga Pacitan kedepan semakin maju," ucapnya, Rabu (1/8/2018) malam.

Sementara Pejabat Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan yyang baru Adji Ariono,SH dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada Bupati dan jajaran atas pelaksanaan pisah sambut pada malam hari ini, Pacitan sudah tidak asing lagi, Karena waktu dulu kuliah di Solo sering berkunjung ke kota yang berjuluk 1001 goa ini, Untuk itu kami akan berusaha melaksanakan tugas sebaik baiknya di Kabupaten Pacitan.

"Kami mohon doa restu dan kerjasamanya kepada Pejabat Pemerintahaan juga masyarakat Pacitan, semoga dalam melaksanakan tugas diberikan kemudahan dan kelancaran," harapnya.

Bupati Pacitan Indartato Atas nama masyarakat Kabupaten Pacitan serta mewakili Forkopimda mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Rusli,SH besrta Ibu atas bantuan dan kerjasamanya selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negri Pacitan.

"Atas nama pribadi dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri untuk masyarakat Pacitan semoga di tempat tugas baru di NTT selalu diberikan kesuksesan, Kepada pejabat baru kami ucapakan selamat datang di bumi kelahiran Presiden RI ke 6, Semoga cepat menyesuaikan diri dengan tempat tugas baru dalam rangka ikut membantu memajukan Pacitan," ujar orang nomor satu di pemkab Pacitan tersebut.

Baca juga : Rapat Bandara Fisabilillah di Hadiri Asinten III Pemko Kota Tanjungpinang

Kemudian acara di lanjutkan dengan penyerahan Cinderamata dari Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, Wakil Ketua Komisi I DPRD Pacitan, Kasdim 0801 Pacitan, Kapolres Pacitan, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan baru,Sekretaris KPU,Kepala Rutan Pacitan,Kepala Cabang Bank Jatim, Kepala BPR Jatim kepada pejabat lama Rusli,SH besrta Ibu serta ucapan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.(tyo)
Post a Comment