DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Eni Budiwati, S.Pd ; Belum Lama Tugas Di SDN 01 Sindang Anom Sudah Dapat Bantuan Rehab

Eni Budiwati, S.Pd ; Belum Lama Tugas Di SDN 01 Sindang Anom Sudah Dapat Bantuan Rehab

Lampung Timur, (MI)- SD N 1 Sindang Anom, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur. Dengan mengucapkan rasa syukur dirasakan keluarga besar SDN 01 sindang anom Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur Pasalnya sekolah tersebut baru-baru ini menerima bantuan pembangunan rehab ruang kelas belajar.

Kepala sekolah SDN 01 Sindang Anom, Eni Budiwati, S.Pd, merasa sangat bersyukur pasalnya, belum lama beliau ditugaskan menjadi kepala sekolah di SD 01 sindang anom ini, pemerintah sangat peduli membantu pembangunan ruang kelas sekolahnya.

 "Saya berterima kasih kepada Pem-prov Lampung dan Pem-kab Lampung Timur. yang sudah peduli dengan sekolah kami karena sentuhan tangan dan hati pemerintah, mau membantu sekolah ini. Semoga bapak kepala dinas pendidikan baik di provinsi dan dikabupaten murah rejeki, bertambah rejekinya, peduli dan prihatin dengan sekola SDN 01, Sindang Anom ini, dan membantu sekolah lain yang juga memerlukan", tuturnya.

Ia pun mengaku sekolah bisa maju berkat bantuan para guru, komite, dan arahan dari pengawas, di kecamatan Sekampung Udik.
Bahkan beberapa wali murid yang anaknya belajar di SDN 01, merasa senang sekali karena keberadaan ruang kelas di sekolah yang memerlukan perbaikan ini, pemerintah peduli membantu pembangunan ruang kelas sekolah. "Jadi dengan adanya pembangunan ini anak-anak kami bisa belajar berkonsentrasi dengan nyaman" ujar beberapa wali murid.

Tabah ucap beberapa guru yang mengajar di SD 01 Sindang Anom, kami juga mengajar,mendidik murid kami juga merasa sangat nyaman diruang kelas baru ini.

Kepala sekolah SDN 01 Sindang Anom, Eni Budiwati, S.Pd.
Sementara, Pengawas kecamatan sekampung udik, Ketua Komite SDN 01 Sindang Anom mengungkapkan bantuan ini sangat bagus dan sangat diharapkan, disekolah ini dikarenakan dana Bosda dan Bosnas itu terbatas tidak bisa digunakan untuk pembangunan. Menurut kami pinginya ada donatur yang peduli dengan sekolah ini, yang bisa memberikan partisipasi supaya sekolah ini terlihat megah, untuk membantu pembangunan sekolah dalam rangka memajukan pendidikan demi kepentingan bersama.

Baca juga : PPWI Desak Polres Bogor Segera Tangkap Pembegal Wartawan Metropol

Tentunya sangat diharapkan untuk hal seperti ini bisa terjalin dengan baik dan diharapkan kerja sama ini bisa berjalan dan teraksanakan serta dapat menggerakkan para donatur lainnya dari masyarakat," dari manapun imbuhnya. (Indra)
Post a Comment