Kajati Kepri Melaksanakan Sertijab -->

Breaking news

Live
Loading...

Kajati Kepri Melaksanakan Sertijab

Tuesday 7 August 2018

Tanjungpinang (MI)– Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati Kepri) Dr Asri Agung Putra, S.H.,MH melantik pejabat struktural eselon III dilingkungan Kejaksaan Tinggi Kepulaun Riau, Selasa (7/08) diKajati Tanjungpinang.

Dalam pengambilan sumpah jabatan, Kajati Kepri, Asri Agung Putra mengatakan kepada posisi jabatan yang baru, sumpah ini wajib dilaksanakan untuk jabatan yang anda laksanakan.

"Mutasi ini merupakan demokrasi dan birokrasi dan kita harus laksanakan tugas dan tanggungjawab masing masing,” kata Asri.

Karena dikatakannya, posisi jabatan Jaksa harus benar benar bisa menegakan keadilan, berkualitas dan propesional.

“Dalam menegakan keadilan, jangan ada pihak pihak yang tidak bertanggung jawab mempengaruhi anda dalam melaksanakan tugas. Dan buat Kejari Tanjungpinang Ahelya Abustam S.H, M.H dalam menjalankan tugas di Tanjungpinang yang merupakan Ibukota Provinsi Kepri ini, berbeda dengan daerah daerah lain", jelasnya.

Kejati Kepri Dr Asri Agung Putra, S.H.,MH mengucapkan selamat kepada Kejari Tanjungpinang Ahelya Abustam S.H, M.H yang baru dilantik Kemudian pesan Kejati Kepri kepada Kejari Karimun Fauzan Zakaria S.H, M.H yang baru dilantik, tingkatkan kinerja kepegawaian di Kabupaten Karimun.

Begitu juga tugas Kejari Lingga yang baru disumpah Imang Job Marsudi S.H, M.H, ia berpesan agar ditingkatkan untuk masalah hukum di Kabupaten Lingga Dabo Singkep.

“Karena baru baru ini di Lingga untuk masalah hukum sering terjadi. Jadi saya berpesan agar fokus dalam berkerja untuk menegakan hukum disana,” ucapnya.

Baca juga : Presiden Berharap Asian Games Bisa Merekatkan Hubungan Dua Korea

"Maka dari itu,harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.Jangan  sampai  terpengaruh dengan orang lain. Yang bisa menyebabkan penyelewengan tugas hukum", tuturnya. (sp)