Lampura ; DPC PWRI, Adakan Rapat Triwulan -->

Breaking news

Live
Loading...

Lampura ; DPC PWRI, Adakan Rapat Triwulan

Thursday 30 August 2018

Lampung Utara, (MI)- Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Lampung Utara (DPC PWRI) mengadakan rapat koordinasi triwulan di sekretariat DPC PWRI di jalan pahlawan Kotabumi Lampung Utara, (30/08).

Rapat koordinasi tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus DPC PWRI Lampung Utara.

Rapat koordinasi ini di adakan setiap pertriwulan guna menjaga kekompakan dan solidaritas dalam sambutan nya Doni ketua DPC PWRI  Lampung Utara mengatakan diadakan ini guna menjaga kebersamaan kesolidan dan saling bekerjasama untuk bisa saling bahu membahu untuk selalu kompak cetus dDoni Abung sapaan akrab nya.

Selanjutnya di tambahkan oleh sekretaris  DPC PWRI Lampung Utara Hartoni memaparkan sekaligus menyampaikan pesan dari ketua DPP PWRI , " di sini saya menyampaikan pesan dari ketua Umum DPP, mengintruksikan agar kita selalu menjaga kekompakan khusus di pengurus DPC PWRI Lampung Utara, selain dari pada itu kita juga akan mengagendakan pelatihan-pelatihan tentang kejurnalisan khusus pengurus yang ada di kabupaten Lampung Utara", jelasnya.

Lanjutnya, di samping daripada instruksi ketua umum  DPP sekertaris menjelaskan , hari ini adalah rapat pertama kali sejak reorganisasi kepengurusan dan saya sebagai sekrertaris DPC PWRI Kabupaten Lampung Utara mangajak kawan-kawan untuk membangung organisasi kita agar lebih bermatabat.

Baca juga : Kejadian Lakalantas 13 Desember 2017 Disidangkan

"Mari kita bersama menyinsing lengan  baju rapatkan barisan untuk bersatu membesarkan organisasi kita, rumah kita bersama, kita tunjukan kepada dunia bahwa profesi kita adalah pekerjaan mulia khususnya di bidang informasi untuk masyarakat, untuk negara Indonesia yang kita cintai ini ", tutupnya. (Yudi)