DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Penemuan Mayat Terbakar Gegerkan Warga

Penemuan Mayat Terbakar Gegerkan Warga

BLORA, (MI)- Warga Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang terbakar dipinggir Jalan Todanan-Kunduran Rabu (1/08/2018). Mendengar kabar tesebut warga langsung berkerumun di lokasi kejadian untuk melihat dari dekat sosok mayat tersebut. meski sudah di batasi dengan garis polisi warga tetap berusaha merangsek melihat lebih dekat.

Rohmad salah satu warga kunduran mengatakan, adanya penemuan mayat membuat geger warga kunduran, warga berkerumun untuk melihat mayat lebih dekat.

“Di temukan pagi tadi, saya kesini sudah ramai dan sudah ada garis polisi di sekitar tempat kejadian dengar-dengar ada yang mengetahui terus di laporkan pada pihak kepolisian” ujarnya.

Rohmad mengatakan kondisi mayat yang di temukan sudah hangus dengan posisi tengkurep ditepi jalan raya. Penemuan mayat yang kemungkinan berjenis kelamin Perempuan.

“Tampak kondisi mayat hangus terbakar dan saat ini ditutupi dengan daun Pisang” Ungkapnya.

Sementara itu Yatman warga lain mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga saat hendak mencari rumput.
"Yang menemukan orang cari rumput mas, tapi, tadi pagi kata orang disekitar lokasi ada bau sangit (red-bekas bakaran). Kemungkinan malam kejadiaannya mas," tutupnya.

Menuruntya banyaknya warga yang ingin melihat membuat arus lalulintas macet sebab banyak kendaraan yang di parkir begitu sahja sehingga jalan menjadi sempit.
“ identitasnya belum di ketahui orang mana, kalau saya lihat ini bukan orang sini” ujarnya.

Baca juga : Team KKDN Sespimti Polri Kunjungi Mapolda Sulsel

Sementara itu dilokasi banyak warga melihat dan mendatangi lokasi kejadian. sembari menunggu tim Inavis dari Polres Blora, sepanjang area lokasi dipasang dengan garis Polisi. Dan disekitar lokasi dijaga ketat dari pihak kepolisian Polsek Kunduran, Koramil dan Pol PP. (*)
Post a Comment