DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Peresmian Bank BJB di Tanjungpinang

Peresmian Bank BJB di Tanjungpinang

Tanjungpinang, (MI)- Peresmian kantor Cabang Bank bjb  di Tanjungpinang yang terletak di Jalan DI Panjaitan  Km 9 hari Rabu (15/8/2018), yang di diresmikan oleh Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan.

Dalam peresmian tersebut yang di hadiri oleh Setdako Riono,Asinten 1 dari Prov Kepri Samsul Bahrum, Kajati Kepri Dr Asri Agung Putradan kepala SKPD  Kota dan SKPD Provinsi Kepri, dan setap pegawai bank BJB.

Peresmian kantor cabang pembantu (KCP) Bank bjb, mudah-mudahan bisa mendorong perekonomian di Tanjungpinang, tutur Ahmad Irfan.

Ahmad Irfan  menambahkan Bank bjb adalah Bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten, yang berkantor pusat di Bandung. Berbagai produk perbankan telah ditawarkan dan menjadi unggulan.

Bank bjb juga tercatat sebagai Bank Terbaik Tahun 2018 kategori BPD dengan modal inti Rp 5-30 triliun dari majalah investor.
Harapannya semoga Bank BJB di Tanjungpinang bisa berjalan dengan lancar dan sukses.Semoga banyak nasabah yang menanamkan modal di bank BJB.

Sementara di tempat terpisah Samsul Bahrum, mengatahkan dengan adanya Bank BJB di Tanjungpinang.Lebih meningkatkan perekonomian masyarakat Tanjungpinang.

Setdako kota Tanjungpinang Riono mengungkapkan dari pemerintah kota sangat mendukung dengan hadirnya Bank BJB di Kota Tanjungpinang.

Baca juga : DD, Desa Madukoro di Optimalkan ke Sektor Padat Karya

"Karena sangat menunjang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Tanjungpinang". Tuturnya. (sp)
Post a Comment