DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Apel Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019 Kota Pekanbaru

Apel Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019 Kota Pekanbaru

Jakarta, (MI)- Resta Pekanbaru Kegiatan Apel Deklarasi Pemilu Damai kota Pekanbaru Tahun 2018, bertempat di halaman kantor Walikota Pekanbaru jl. Jend. Sudirman Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi Pku, pada hari Rabu tanggal 05 September 2018.

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus ST.MT. dan selaku Kamandan Upacara AKP Novaldi

Kegiatan diikuti Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi, Kapolresta Pekanbaru diwakili Wakapolresta Pbr Bpk AKBP Edi Sumardi SIK , Dandim Pekanbaru Letkol Inv. Andri Sulistiawan, Danlanud Roesmin N. Diwakili Kasipers Letkol PNB Rijaldi Efranza , Kajari Pbr diwakili Kasi Datun Bpk Rizky,SH , Ketua KPU Kota Pekanbaru Ibu Yelli Nofiza , Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru Bpk Indra Khalid Nasution SH, Forkopinda, TNI, Polri, Sat Pol PP, Asn, Pemuda Pancasila, FPI dan undangan dengan jumlah  +- 700 orang.

Isi amanat dr Walikota Pekanbaru diantaranya :
Pemantapan Demokrasi, terselenggaranya pemilu yg aman,pemilu adalah sarana demokrasi,yg merupakan kehendak rakyat utk mencapai pemilu yang akan dan damai.

Antipasi sejak Dini dan mengkoordinir tindak pidana pemilu secara transparan, mengajak Polri untuk bekerja sama dengan penyelenggara Pemilu secara bersama sama mengawal terciptanya pemilu yang aman dan damai tahun 2019.

Menghinbau kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar terselenggara Pemilu khususnya di kota Pekanbaru menjadi Kota yang aman, damai, sejuk dan kondusif tanpa  adanya hoax dan Fitnah.

Hilangkan perberdaan dan kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan , jangan menyebar berita berita hoax. Acar dilanutkan Pembacaan Deklarasi yang dipimpin Walikota Pekanbaru dan diikuti peserta apel deklarasi.(*)
Post a Comment