DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Dari 238 Jama’ah Haji Yang Tiba Di Pacitan,Satu Jema'ah Masih Dirawat Di Mekah

Dari 238 Jama’ah Haji Yang Tiba Di Pacitan,Satu Jema'ah Masih Dirawat Di Mekah

Pacitan, (MI) - Kedatangan Jema'ah Haji Kabupaten Pacitan 2018 yang tergabung dalam gelombang II sub kloter 44, berjumlah 238 orang terdiri laki-laki 106 orang dan perempuan 132 orang tiba di Pendopo Kabupaten di sambut Bupati dan jajarannya.

Dari 238 orang salah satu jama’ah dilaporkan sakit dan masih tertinggal untuk mendapatkan perawatan mendis di Rumah Sakit Arab Saudi, Jema'ah bernama Karenadi Bambang Sutrisno yang merupakan warga Lingkungan Barak Kelurahan Sidoharjo Pacitan

Bupati Pacitan Indartato menyampaikan rasa syukur dan memberikan selamat kepada seluruh jama’ah haji yang telah selesai melaksanakan rangkaian ibadah ditanah suci. Pihaknya berharap para jema'ah haji khususnya dari kabupaten pacitan mejadi haji yang mabrur. 

“Kami ucapkan selamat datang dan berkumpul kembali bersama keluarga, Semoga semua jema'ah menjadi haji yang mabrur serta kita berdo’a agar salah satu saudara kita yang masih dalam kondisi sakit di Meka lekas sehat dan segera pulang ke kampung halaman pacitan,"kata Bupati dalam sambutan Kedatangan jema'ah haji Pacitan, Rabu (12/9/2018).

Dengan antusias serta minat warga masyarakat pacitan yang cukup besar untuk melaksanakan ibadah haji, Merupakan gambaran jika peningkatan perekonomian masyarakat di Kabupaten Pacitan. Dengan hal tersebut Bupati melalui Kemenag akan melakukan upaya mengirim surat kepada Kementrian Agama pusat agar ada penambahan kuota haji di kabupaten pacitan. 

Baca juga : Plat Nomor Dimodifikasi Langsung Ditindak

“Pemerintah daerah melaui Kemenag Pacitan akan terus berupaya agar ada penambahan kuota, Agar masyarakat tidak terlalu lama menunggu keberangkatannya,”tambah Indartato.

Setelah acara penyambutan semua jema'ah kembali berkumpul bersama keluarganya, Hadir dalam penyambutan jema'ah haji tersebut, Bupati didampingi Istri Luki Indartato, Wabub Yudi Sumbogo beserta Istri Ninik Setyorini, Sekda Suko Wiyono beserta Istri Bety Suko Wiyono, seluruh jajaran Forkopinda, jajaran Pejabat Pemkab, seluruh Kepala OPD dan Istansi serta Tokoh Agama Di Kabupaten Pacitan. (tyo)
Post a Comment