DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pria Bertubuh Gempal Tewas, Dikeroyok Oknum Pendukung Persib

Pria Bertubuh Gempal Tewas, Dikeroyok Oknum Pendukung Persib

Bandung, (MI)- Sejatinya olahraga untuk membuat badan sehat, apapun jenis olahraga itu dengan menggerakan tubuh. Cabang olahraga sepak bola kembali dikotori ulah oknum pendukung Persib yang terjadi hari Minggu, (23/9) sekira jam 13.00 WIB di stadion Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung.

Korban seorang pria bertubuh gempal tewas setelah dikeroyok oleh oknum pendukung Persib Bandung di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dikutip detikcom, Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema belum bisa memastikan pemicu insiden tersebut. Saat ini anggotanya sedang melakukan penyelidikan.

"Kasatreskrim kami sedang mendalami, saya belum dapat laporan lengkap terkait ini," ujar Irman usai pertandingan Persib melawan Persija di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018).

Irman memastikan saat ini anggotanya yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana masih terus melakukan penyelidikan terhadap kejadian yang terjadi di luar stadion itu.

"Memang ada insiden pengeroyokan di luar stadion, di lapangan parkir. Kami masih dalami, kita bagi-bagi tugas untuk pengamanan ini," katanya.

Saat ini, kata Irman, anggota telah mengamankan sejumlah orang yang mengetahui pengeroyokan tersebut. "Sudah beberapa orang kita amankan. Kita mintai keterangan, sedang kita lakukan pemeriksaan intensif beberapa saksi agar diketahui motifnya. Mudah-mudahan pelaku segera kita tangkap," ujar Irman.

Sebelumnya seorang pria bertubuh gempal dikeroyok oleh sejumlah orang yang mengenakan atribut Persib Bandung. Aksi direkam oleh seseorang dan akhirnya viral di media sosial.

Baca juga : Syahrul-Rahma Resmi Dilantik Gubernur

Tindak pidana pengeroyokan yang dilakukan oknum pendukung Persib menyebabkan korban meninggal dunia. (ms/*)
Post a Comment