Relawan Jokowi Tegas Tolak aksi #2019GantiPresiden di Wilayah Purwakarta -->

Breaking news

Live
Loading...

Relawan Jokowi Tegas Tolak aksi #2019GantiPresiden di Wilayah Purwakarta

Monday 3 September 2018

Purwakarta, (MI)- Relawan Saya Tetap Memilih Jokowi (STMJ) bersama organisasi masyarakat dan relawan pendukung Jokowi lainnya yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Purwakarta tegas menolak rencana aksi #2019GantiPresiden di wilayah Kabupaten Purwakarta. 

Penolakan ini tertuang dalam tandatangan bersama yang akan disampaikan ke Polres Purwakarta.

"Aksi tersebut menurut kami adalah aksi yang mencederai demokrasi dan cendrung memprovokasi masyarakat yang menginginkan Pilpres 2019 damai dan berkualitas," kata koordiantor nasional STMJ, Ade Adriansyah Utama  dalam keteranganya, Senin (3/9).

STMJ meminta agar aparat keamanan melarang kegiatan tersebut sebelum timbul hal-hal yang tidak diinginkan. Ia khawatir jika aksi ini digelar akan muncul reaksi rakyat.

"Tagar 2019 Ganti Presiden adalah produk sesat dari elemen yang patut diduga ditunggangi kelompok yang ingin mengganti ideologi NKRI seperti ISIS dan HTI," tudingnya. 

Apalagi kata Ade, tokoh-tokoh gerakan itu banyak bersembunyi di PKS. Mereka seharusnya berani mengangkat nama calonnya, bukan semata tagar 2019 Ganti Presiden.

Baca juga : Lampura ; DPC PWRI, Adakan Rapat Triwulan

"Saya melihat gerakan itu menghina proses Pemilu dan demokrasi yang sudah kita bangun bersama-sama,” tandasnya. rmol (*)