DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bhabinkamtibmas Berprestasi Dapat Penghargaan Berupa Umroh

Bhabinkamtibmas Berprestasi Dapat Penghargaan Berupa Umroh

Tangsel, (MI)- Polres Tangerang Selatan langsungkan giat apel bersama personil Polres dan Bhabinkamtibmas Polres Tangerang Selatan juga pemberian penghargaan untuk personil yang berprestasi.Kamis 11/10/2018. Di Lapangan upacara Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam apel yang di ikuti oleh sekira 200 peserta, Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Ferdy Irawan, mengumumkan sekaligus memberi penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang berprestasi untuk berangkat Umroh dan uang pembinaan sebesar sepuluh juta rupiah.

"Apel ini untuk kepentingan dinas, juga terimakasih atas ungkap kasus yang telah di lakukan oleh Polsek beserta jajaran," kata Kapolres Tangsel

Selanjutnya Kapolres Tangsel mengatakan, kedepannya ada kegiatan pengamanan pada hari koperasi pada hari minggu dan pengamanan sepak bola pada hari Senin. Prediksi tentang Kamtibmas dan sepoter bola.

Baca juga : Kepri Serius Wujudkan Ekonomi Kreatif dan Wisata Khusus

"Perintah Kapolda mari kita solidkan internal kita jangan sampai terpecah belah oleh isu-isu yang belum tentu benar, anggaran operasi agar dimanfaatkan sesuai aturan dan terkait masalah Pemilu agar seluruh Anggota mempelajari hal -  hal yang boleh ataupun yang tidak boleh dilakukan oleh Anggota Polri juga agar seluruh anggota hati-hati dalam penggunaan Media Sosial." Imbuh Kapolres Tangsel [tb]
Post a Comment