DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Dandim 0711/Pemalang Hadiri Peresmian Bangunan Rumah Pompa

Dandim 0711/Pemalang Hadiri Peresmian Bangunan Rumah Pompa

Pemalang, (MI) - Komandan Kodim 0711/Pemalang, Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M. M., M. Tr (Han) menghadiri acara peresmian Bangunan Rumah Pompa PWP 271 Dan Rehabilitasi Rumah Pompa PWP 114 Berikut Prasarananya dari Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat serta Serah Terima Bantuan Alat Mesin Pertanian dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia, bertempat di lapangan desa Surajaya Kec. Pemalang Kab. Pemalang, pada Senin (29/10/18).

Kegiatan ini yang dihadiri juga Anggota IV BPK RI Prof. DR., Rizal Djalil, Anggota Komisi III DPR RI H. Asrul Sani SH., M.Si., Kementrian PU RI. Ir. Choerudin, Dirjen Tanaman Pangan RI Tri Susetyo, Dinpertan Provinsi Jawa Tengah Farid M, Bupati Pemalang  H. Junaedi, SH, MM,  Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo, SH, SIK, MIK, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Pemalang, Ferizal SH, MM, Asisten 2 Pemerintahan, Drs. Supaat, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pemalang,  Topo, Kepala Inspektorat Kabupaten Pemalang, M. Agung Puntodewo,  Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan,  Ketua OPD se Kab. Pemalang, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Pemalang, Camat Pemalang, Suhirman, S.Sos, M.Si, Danramil 01/Pemalang, Kapten Arm Eko Budiharjo, Kapolsek Pemalang diwakili oleh Kanit Binmas, Aiptu Abdul Gofar, Camat se Kab. Pemalang, Kades/Kalur se Kec. Pemalang dan Para Petani Desa Surajaya.

Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa sambutan-sambutan yang pertama Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM menyampaikan yang kami hormati seluruh tamu undangan, para Camat, Kades dan petani masyarakat desa Surajaya. Selamat datang di acara siang hari ini yaitu peresmian rumah pompa air dan penyerahan bantuan alat pertanian dari Kementrian Pertanian.

Atas nama Pemda kab. Pemalang, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan segenap tamu undangan dari pusat yang akan memberi fasilitas rumah pompa air dan peralatan pertanian di desa surajaya kec/kab.  Pemalang. "Bapak/Ibu yang kami hormati untuk menjadi pengetahuan bahwa, di desa Surajaya ini merupakan desa dalam kota di kec. Pemalang, maka selayaknya harus kita perhatikan demi kemaslahatan masyarakat di desa ini," imbuhnya.

Baca juga : Kapolres Barut : Ops Zebra 2018, Cara Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas Masyarakat

Selanjutnya dari  Kementrian PU RI  Ir. Choerudin menyampaikan, Bapak/Ibu hadirin sekalian apa yang dilaksanakan pada acara ini merupakan proses kelanjutan dari apa yang sudah kita lakukan dalam jangka panjang. Kita ketahui bersama bahwa, kita telah mengalami musim kemarau yang sangat panjang, oleh karena itu semoga dalam peresmian rumah pompa air ini dapat bermanfaat untuk masyarakat desa Surajaya dan untuk ketahui juga bahwa sumur di desa ini merupakan sumur yang ke 40 yang kami bangun di kab. Pemalang dengan kedalaman sumur mencapai 200 meter, sehingga ini merupakan sumur dengan kapasitas yang cukup besar.

Ir. Choerudin juga berharap, sumur ini akan berumur panjang jika dirawat dengan baik. (An/Tim).
Post a Comment