DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Danrem 081/DSJ Lanjutkan Kunker ke Yonif 511/DY

Danrem 081/DSJ Lanjutkan Kunker ke Yonif 511/DY

Blitar, (MI) - Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 081/Dhirotsaha Jaya, Kolonel Inf Masduki S.E., M.Si., dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya mengunjungi Markas Yonif 511/DY yang berada di Kota Blitar, Jawa Timur. Kedatangan Danrem disambut dengan meriah oleh personil Yonif 511/DY, Kamis (25/10).

Ucapan selamat datang kepada Danrem 081/Dsj dan  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya disambut dengan pengalungan bunga oleh dua orang anak putra dan putri dari personel Yonif 511/DY.

Sebelum disambut dengan pengalungan bunga, terlebih dahulu Danrem menerima laporan dari Wadan Yonif 511/DY Mayor Inf Rainer dan dilanjutkan dengan  hormat jajar oleh Regu Dinas Jaga Kesatrian Yonif 511/DY.

Seperti diketahui, agenda kunjungan kerja Danrem 081/DSJ di wilayah Blitar salah satunya adalah mengunjungi Yonif 511/DY, dimana sebelumnya ia juga melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0808/Blitar yang telah dilakukannya beberapa saat yang lalu.

Dalam kunjungan kerja  tersebut, Danrem menerima paparan dari Wadanyon tentang kondisi umum Batalyon, dimana seperti diketahui Danyonif 511/DY bersama sebagian personel sedang melaksanakan Satgas Pamtas RI-Malaysia di Kalimantan.

Menurut Danrem, kedatangannya ke Yonif 511/ DY ini selain untuk memperkenalkan diri, juga untuk mengetahui keadaan dan Kondisi Bataliyon. Sebab Danrem berharap, ketika sebagian personilnya sedang melaksanakan Satgas Pamtas, ia tidak ingin ada permasalahan yang dilakukan oleh prajurit Yonif 511/DY yang berstatus sebagai unsur tinggal atau Korum tersebut.

Baca juga : Wakili Pengurus DPW dan DPD, Ketua LMI Banten nyatakan Mundur

"Selain untuk melihat kondisi Bataliyon ini, saya juga berharap di saat sebagian personel sedang melaksanakan tugas Pamtas, malah ada masalah yang terjadi dan dilakukan oleh personel yang berstatus Korum," ungkap Danrem dalam kunjungannya itu. (Tim-MI)
Post a Comment