DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

DPP Partai Golkar Kirim Relawan Dan Bantuan Kemanusiaan

DPP Partai Golkar Kirim Relawan Dan Bantuan Kemanusiaan

Jakarta, (MI)- DPP Partai Golkar hari ini mengirim relawan dan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Prosesi pelepasan dipimpin langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di Lapangan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, dilansir Kantor Berita RMOL Senin (1/10).

"Gempa dan tsunami banyak menimbulkan korban jiwa serta situasi yang membutuhkan kita untuk memunculkan solidaritas," ujar Airlangga.

Airlangga menegaskan bahwa kader Partai Golkar di lokasi bencana siap mendirikan dapur umum khususnya di Kota Palu dan Kabupaten Donggala. Hal ini harus dilakukan sebelum bantuan dari Jakarta tiba di tengah korban.

"Partai Golkar melalui DPD di sana akan menyiapkan dapur umum sembari menunggu bantuan yang kami kirim saat ini," demikian Airlangga.

Baca juga : Giat Membangun Melengkapi fasilitas Umum Desa Sumber Arum

Sejumlah petinggi negara dari Golkar tampak menghadiri seremoni itu. Antara lain Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita dan Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo. Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Paulus, juga tampak di lokasi. []
Post a Comment