DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Pengurus Daerah PKS Langkat Ramai-ramai Mundur Dari Kepengurusan

Pengurus Daerah PKS Langkat Ramai-ramai Mundur Dari Kepengurusan

Jakarta, (MI)- Buntut perombakan yang dilakukan DPP PKS, sejumlah pengurus daerah PKS Kabupaten Langkat resign dari kepengurusan.

"Kami mengundurkan diri karena menilai pergantian pimpinan di PKS Sumatera Utara seperti M Hafez, M Yusuf Fahmi dan Ust Heriansyah serta unsur pimpinan lainya tidak mendasar," kata Wakil Ketua DPD PKS Langkat, Zaenal Arifin, seperti dilansir Kantor Berita RMOLSumut, Minggu (21/10).

Menurut Zainal Arifin, mekanisme yang ditempuh oleh DPP diyakini melanggar AD/ART Partai. Bahkan, pergantian ini sangat rawan terhadap kegagalan untuk memenangkan agenda Pemilu 2019.

"Harusnya kita konsolidasi dan kuatkan soliditas, bukan malah memecat dan mengganti pengurus partai," ujar Zainal.

Bersama dengan Zaenal arifin yang mundur, juga ada sekretaris umum DPD PKS Langkat Jumadi, Ketua Cabang Dakwah 1 Ahmad Wanto, Ketua Cabang Dakwah 5 Muhammad Nasir Harahap, Ketua Bidang Kesra Wendi Widyanti beserta sekretarisnya Ainun Mardiah. Lalu Ketua bidang Humas Joko Mariono, Ketua Bidang Buruh Petani dan Nelayan Mumammad Fadel, Sekretaris Bidang Perempuan Sarmini, beserta beberapa ketua DPC dan puluhan anggota inti PKS Kabupaten Langkat

Baca juga : Sebelum Registasi STNK Dihapus, Pemilik Dihubungi 3 Kali

"Maka dengan ini kami menyatakan, mengundurkan diri dari struktur DPD  Partai Keadilan Sejahtera  Kabupaten langkat dan beberapa DPC PKS Se-Langkat secara massal sebagai bentuk ketidakpercayaan pada DPP PKS. Dengan ini kami juga menyatakan mengembalikan KTA Partai Keadilan Sejahtera yang menandakan kami menarik diri dari keanggotaan partai keadilan sejahtera sejak hari ini," demikian Zainal Arifin. []
Post a Comment