Danramil 06/CP Hadiri Kunker Majelis Pimpian Wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta -->

Breaking news

Live
Loading...

Danramil 06/CP Hadiri Kunker Majelis Pimpian Wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta

Sunday 4 November 2018

Jakarta, (MI) - Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto selaku Danramil 06/Cempaka Putih Kodim 0501/JP BS menghadiri undangan dalam rangka Kunjungan  kerja Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) DKI Jakarta yang berlangsung di Aula Kantor Camat Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Minggu (4/11).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Toriq Mahmud Ketua MPW PP, Panji Purboyo MPC PP Jakpus ,Ketua PP Cempaka Putih Zenny serta Kader Pemuda Pancasila Cempaka Putih.

Danramil dalam sambutannya menyampaiakan ajakan untuk meningkatkan kepedulian rekan - rekan Pemuda Pancasila dalam menjaga kekompakan dan keutuhan NKRI terlebih dalam tahun - tahun politik mendatang.

"Mari kita pedomani tujuan berdirinya Pemuda Pancasila adalah untuk menjaga Pancasila sebagai dasar NKRI, seluruh warga negara harus memiliki rasa cinta dan bangga terhadap Pancasila", urai Danramil. Kedatangan Danramil disambut hangat seluruh unsur Pemuda Pancasila, terlihat begitu guyubnya Danramil berdiskusi dengan para hadirin peserta kunker.

Baca juga : Presiden Jokowi Minta Pengawasan atas Pemanfaatan Dana Desa dan Dana Kelurahan

Menurut Ketua MPW PP, TNI adalah garda terdepan NKRI dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara. "Kita memiliki kesamaan dalam tekad dan tujuan, yaitu mempertahankan kedaulatan NKRI sehingga sudah seharusnya TNI dan Pemuda bersinergi dalam usaha menjaga keutuhan bangsa", tutup Toriq Mahmud. (An/Red)