DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Sambut Hari Pahlawan ke-73, Pemkab Lam-Tim Gelar Rapat Persiapan

Sambut Hari Pahlawan ke-73, Pemkab Lam-Tim Gelar Rapat Persiapan

Lampung Timur, (MI)-  Indonesia selalu memperingati 10 November sebagai hari pahlawan. Mengetahui hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur lakukan Rapat Persiapan Peringati Hari Pahlawan ke-73 tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula Bawah Setdakab Lampung Timur, Kamis (01/11/2018).

Hadir pada rapat tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah, Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Danramil Sukadana Kapten Arm Bend Johan, Kepala Bagian Sumber Daya Polres Lampung Timur, Azhari Mahmuddin, para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur serta yang mewakili.
Untuk diketahui, adapun maksud dan tujuan pelaksanaan peringatan hari pahlawan tahun ini ialah untuk mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan.

Melalui momentun hari pahlawan 2018 ini diharapkan dapat lebih menumbuhkan kesadaran setiap insan masyarakat untuk lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan serta pada peringatan hari pahlawan yang mengambil tema “Semangat Pahlawan di Dadaku” ini, kiranya tidak hanya menjadi slogan semata, namun bagaimana dapat menerapkannya di dalam kehidupan sehari-hari.   

Memimpin rapat kali ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera menekankan bahwa pada peringatan hari pahlawan ke 73 tahun 2018 ini dapat lebih baik dan meriah dari tahun sebelumnya.

“Terkait hari pahlawan ini kita ketahui bahwa inikan kegiatan rutin ya dimana tiap tahun kita laksanakan, disini yang menjadi titik tekan kita adalah bagaimana dari tahun ke tahun pelaksanaan ini semakin baik dan semakin meriah, jadi jangan sama saja dengan tahun sebelumnya harus semakin bagus”.

Baca juga : Di Duga Tidak Sesuai Dengan Bestek Bangunan Jalan Rabat Beton DD tahap 1 Jadi Hancur!!

“Saya menyampaikan ini harapannya yang bersifat administratif dapat ditindak lanjuti, surat dan sebagainya, dan terkait kepesertaannya ini tolong diperhatikan, dan yang tidak kalah penting publikasinya”. Ujar Syahrudin.(*)
Post a Comment