Perangi Hoax dan Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Kasubag Humas Polres Tangsel Kunjungi Bens Radio -->

Breaking news

Live
Loading...

Perangi Hoax dan Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Kasubag Humas Polres Tangsel Kunjungi Bens Radio

Tuesday 19 March 2019


Tangsel, (MI)- Kepala Sub Bagian (KASUBAG) Humas polres Tangerang Selatan(Tangsel) mengadakan kunjungan ke studio Bens radio dan SG radio ajak masyarakat untuk tidak mudah menerima dan menyebarkan informasi yang belum di ketahui kebenaranya (hoaks). 

Seperti yang di sampaikan Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel, Iptu Sugiyono dengan di dampingi Paur Humas Polres Tangsel Aiptu Udin Jamaludin saat berada di Bens Radio yang terletak di Jalan Tarumanegara no. 45 Pisangan, Ciputat  Kota Tanggerang Selatan. Selasa(19/3/2019)

Menurutnya, Tujuan dari kedatanganya ke Bens radio untuk bersilaturrahmi juga meminta kepada crew Bens Radio untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan informasi hoax.

"Kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat melalui siaran radio terkait menjelang pemilu untuk bijak menggunakan medsos dan tidak mudah menerima berita hoaks(berita bohong)" kata Sugiyono

Selanjutnya Sugiyono mengatakan, Melalui siaran radio mengajak generasi milenial sebagai generasi muda harapan bangsa dimasa depan untuk tidak mudah percaya dengan isu-isu yang tidak benar.

"Jelang pemilu ini janganlah saling bermusuhan, marilah bersama pererat tali silaturahmi dan persaudaraan jangan sampai terpecah belah."Jelasnya

Salah satu crew yang juga sebagai penyiar Bens radio Azis menyampaikan, pihaknya berterima kasih atas kedatangan Kasubag Humas Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan.

"Semoga kedepannya kami bisa berkerjasama dengan baik bersama Kepolisian Resort Tangerang Selatan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat agar membantu mensosialisasikan bahaya Narkoba dan tidak mudah menerima atau memberikan informasi yang tidak benar (Hoax)."jelasnya. (Tb)