DESKRIPSI GAMBAR  
 
Kapolsek Semende AKP FERI FIRDAYANTO,SE Silaturahmi Dengan Kades Dua Kecamatan SDT Dan SDU

Kapolsek Semende AKP FERI FIRDAYANTO,SE Silaturahmi Dengan Kades Dua Kecamatan SDT Dan SDU


Muara Enim, (MI)- Dalam menyonsong pesta demokrasi pilkades serentak di kabupaten Muara Enim begitu juga halnya dengan kecamatan Semende Darat Ulu dan kecamatan Semende Darat tengah di mana untuk kecamatan Semende Darat Ulu ada 9 desa yang ikut pilkades serentak dan 6 desa untuk kecamatan Semende Darat Tengah, (5/08).

Dalam hal ini kapolsek Semende yang akrab di panggil Ferry ini mengundang kades atau PLH kades di dua kecamatan tersebut ke kantor Polsek semende di desa Pulau Panggung kecamatan Semende Darat Laut, kapolsek mengundang mereka untuk sosialisakan peran dan tugas kantibmas dalam menyonyosong pesta demokrasi pilkades serentak di wilayahnya agar aman dan terkendali serta berjalan dengan lancar.

Kepada seluruh kades yang hadir mewakili kecamatan Semende Darat Tengah  dan Semende Darat Ulu dalam kesempatan tersebut kapolsek meminta dukungan kepada para kades untuk mendukung program kapolsek semendo yaitu memberlakukan jam malam untuk anak- anak remaja, SLTA, SMP dan lain lain.

Dimana kepolisian polsek Semende akan melaksanakan patroli ataupun razia malam  dikhususkan untuk anak² sekolah yang sering keluyuran pada malam hari dan apabila ditemukan akan dilakukan  pembinaan kepada siswa- siswa yang sering keluyuran pada malam hari.

Kepolsek Semende ,hal ini dilakukan untuk mangantisipasi kenakalan remaja diantara nya penyalahgunaan narkoba dan penggunaan aibon yang trand saat ini, dikesempatan ini kapolsek semende juga menyampaikan himbauan kepada para kades agar menggunakan dana desa secara tepat dan dapat dirasakan oleh masyarakat didesanya masing-masing.

Menghadapi pilkades serentak yang akan dilaksanakan bulan September mendatang kapolsek Semende juga mengingatkan agar para kades memberikan himbauan kepada warganya untuk menjaga persaudaraan antar warga jangan sampai terjadi bentrok antara para pendukung calon kadesa nantinya terangnya. (thaqim& Ali)