BREAKING NEWS

    DESKRIPSI GAMBAR    

TERHANGAT

 
Meriahkan HUT RI ke 74, Desa Sukadamai Gelar Bebagai Perlombaan

Meriahkan HUT RI ke 74, Desa Sukadamai Gelar Bebagai Perlombaan

Pemberian hadiah utama speda BMX pemenang lomba panjat pinang oleh Kades Sukadamai (Hilmanul Hakim).

Lombok Timur, (MI)- Desa Sukadamai kecamatan Jerowaru Kabupateten Lombok Timur menggelar berbagai macam lomba untuk memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 74, Sabtu (17/08/2019). 

Meliputi antara lain, lomba  panjat pinang lomba gerak jalan indah,lomba memasak untuk ibu ibu PKK lomba burung . yang masing masing  lomba untuk kategori juara 1 mendapatkan hadiah satu juta rupiah untuk semua mata lomba sedangkan untuk panjat pinang di sediakan hadiah utama sepeda BMX.

Di tempat yang sama di Desa Sukadamai pemberian bantuan bibit ikan dan pohon oleh KKN Tematik IKIP Mataram yang di berikan oleh mahasisiwa KKN kepada pemerintah Desa Sukadamai  yang di terima langsung oleh kepala Desa sukadamai (HILMANUL HAKIM).

Sedangkan di tempat terpisah setelah kegiatan lomba selsai Kepala Desa  Sukadamai (Hilmanul hakim )  bersama  jajarannya dan Danramil  kecamatan Keruak dan Jerowaru mengadakan penanam bibit pohon mahoni,jambu mente dan sengon laut. yang di pusatkan di Dusun Semban Desa sukadamai kecamatan jerowaru kabupaten Lombok Timur provinsi NTB. 

Semua kegiatan tersebut bersumber dari Dana Desa yang di laksanakan melalui PHBN (peringatan hari besar nasional) aku kades Sukadamai. (Hilmanul hakim/kam)