BREAKING NEWS

    DESKRIPSI GAMBAR    

TERHANGAT

 
Polres Tegal Rekontruksi Kasus Mayat Dalam Karung, Kelima Pelaku Memerankan Tanpa Ragu

Polres Tegal Rekontruksi Kasus Mayat Dalam Karung, Kelima Pelaku Memerankan Tanpa Ragu


Tegal, (MI)- Kelima pelaku pembunuhan anak perumpuan yang mayatnya dimasukan didalam karung dalam keadaan terikat yang ditemukan warga di rumah kosong Desa Cerih Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal, masing - masing memerankan perannya tanpa ragu - ragu saat menjalani Rekontruksi yang di gelar oleh Satreskrim Polres Tegal. Selasa (20/8/2019).

Kegiatan Rekontruksi dihadiri oleh Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Slawi, Kuasa hukum dan dari pengawas, untuk lokasi Rekontruksi yang semula akan dilakukan di lokasi kejadian pembunuhan di Desa Cerih dipindahkan ke Lapangan Aspol Kalibliruk.

Kasubbag Humas Polres Tegal Iptu Slamet Nurasid menyampaikan " Ada beberapa pertimbangan yang menjadi alasan lokasi Rekonstruksi dipindan diantaranga faktor keamanan, lokasi dan menjaga perasaan keluarga dari korban" ujarnya.

Rekontruksi berlangsung selama 3 jam, ada 38 adegan yang dilakukan oleh kelima pelaku dan mereka memerankan dengan sangat jelas, sesekali para pelaku saling mengingatkan peran masing - masing mulai dari saat berkumpul hingga terjadi pembunuhan. (*)