BREAKING NEWS

    DESKRIPSI GAMBAR    

TERHANGAT

 
Geger,! Warga Di Pamekasan Dikeroyok Dan Dibacok

Geger,! Warga Di Pamekasan Dikeroyok Dan Dibacok


Pamekasan, (MI)- Sehari setelah pelaksanaan Pilkades serentak, Misnayan (46) salah seorang warga Dusun Utara, Desa Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dikeroyok dan di Aniaya oleh warga yang juga tetangga satu desa, Kamis (12/9) sekitar pukul 13.50 WIB.

Keterangan di pesan berantai di beberapa grup WhatsApp itu menyatakan, Misnayan diserang oleh sekelompok warga yang dikomando oleh R (34) warga Dusun Timur, Desa Pegantenan, dengan jumlah pelaku kurang lebih 10 orang, dengan menggunakan senjata tajam.

Dengan sajam berupa celurit, sekelompok warga itu datang dan langsung melakukan tindak pidana penganiayaan dengan kekerasan, korban mengalami luka bacok pada tangan sebelah kiri dan luka gores pada pipi bagian kiri.

Melihat kejadian tersebut istri korban berusaha melindungi korban dengan berteriak minta tolong, beruntung masyarakat sekitar berdatangan sehingga membuat para pelaku melarikan diri.

Untuk penanganan selanjutnya korban langsung dilarikam ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Martodirjo Pamekasan untuk mendapatkan penanganan perawatan.

Warga setempat, Abdus Syakur membenarkan kejadian dengan penganiayaan tersebut, namun ia enggan menjelaskan lebih lanjut.

“Ada kabar begitu, cuma saya tidak tahu persisinya. Mungkin soal Pilkades Mas,” katanya pada media ini.

Sementara Kasubbag Humas Polres Pamekasan, IPTU Nining Dyah PS, enggan memberikan keterangan dengan alasan masih mau koordinasi dengan atasannya.

“Saya masih minta info dan konfirmasi terkait ini, tunggu ya mas….klo sudah dapat nanti saya kabarin,” katanya singkat.(*)