Sambut HUT Polantas, Polres Lampung Utara Dimeriahkan Perlombaan Pocil -->

Breaking news

Live
Loading...

Sambut HUT Polantas, Polres Lampung Utara Dimeriahkan Perlombaan Pocil

Monday 16 September 2019


Lampung Utara, (MI)– Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Polisi Lalulintas ke-64 Polisi Cilik (Pocil) Polres Lampung Utara akan melakukan persiapan dengan latihan peragaan untuk tampil sebagai peserta lomba, latihan persiapan tersebut digelar dihalaman Mapolres Lampung Utara, Senin (16/9/2019).

Sebanyak 33 Pocil Polres Lampung Utara menunjukan aksinya di hadapan Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dan Personil Polres Lampung Utara sebagai bahan perbaikan sebelum tampil di ajang Perlombaan Peragaan Pocil Gelombang V di Gedung Pramuka pada tanggal 19 September 2019 mendatang.

Kapolres Lampung Utara, AKBP.Budiman Sulaksono,S.I.K, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Personil Pocil, atas latihan dan kerja keras sehingga kedepan, saat ajang Perlombaan dapat menampilkan yang terbaik.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan diri untuk meraih juara dalam mengikuti Lomba Polisi Cilik tingkat jajaran Polda Lampung,” ujar Kapolres.

” Karena masih ada beberapa hari sebelum perlombaan dimulai agar betul-betul disiapkan apa yang harus disiapkan, mulai dari Kesehatan, Fisik dan Pakaian agar pada saat tampil hasilnya bisa memuaskan, dengan harapan mudahan-mudahan mereka (Pocil) mampu memberikan Penampilannya yang terbaik,” ungkap Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.MI.