BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Camat Bunga Mayang Menghadiri Pengajian Tri Wulan  NU

Camat Bunga Mayang Menghadiri Pengajian Tri Wulan NU


Lampung Utara, (MI) - Dalam proses menjaga keharmonisan antara pemerintah dan masyarakat, tidak terlepas dari komunikasi yang baik.

Hal ini yang dilakukan camat bunga mayang, Ediyansyah.ST.MM, terus menghadiri acara yang berkaitan dengan masyarakat, diantaranya menghadiri kegiatan pengajian yang diadakan oleh Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), bertempat didesa Sukadana Ilir. (30/9/2019).

Camat Bunga Mayang, Ediyansyah, saat dijumpai awak media mengatakan, "Dengan menghadiri kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, tentu ini juga membantu kami, untuk menyampaikan program-program pemerintah, dan juga bisa melihat perkembangan sosial,  juga untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung,"Ujarnya.

Ediyansyah menambahkan, kegiatan pengajian Tri Wulan Muslimat NU ini, merupakan kegiatan yang sangat positif, guna untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kepada allah SWT, dan tentunya kegiatan ini bisa menjadi filter bagi kita swmua, seperti kita ketahui bersama, saat ini kemajuan media sosial begitu luar biasa, kita bisa mendapatkan akses informasi, baik informasi yang berdampak positif, maupun yang negatif.

Sehingga diharapkan dengan kegiatan pengajian seperti ini, minimal menambah wawasan bagi para masyarakat, sehingga dalam menyerap informasi yang ada, masyarakat secara cerdas menyikapi, dan tidak mudah untuk menyimpulkan, tentu harus diteliti dahulu kebenarannya. dan terpenting adalah, menambah ilmu pengetahuan agama."pungkasnya.MI
(YUDI)