Plt Bupati Lampung Utara Hadiri Kuliah Umum -->

Breaking news

Live
Loading...

Plt Bupati Lampung Utara Hadiri Kuliah Umum

Saturday 12 October 2019

Motivasi semua sipitikasi dimika agar kedepan lembaga ini menuju seauatu  yang kita cita-cita yang kita harapkan, (12/10/2019).

Lampung Utara, (MI) - Plt Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE. menghadiri acara Kuliah umum Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE)  Ragam Tunas Lampung.Dimana acara tersebut digelar di aula kampus STIE Ratula Kotabumi, Jumat (11/10/19).

Saat dikonfirmasi dilokasi Plt Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo,  mengatakan hari ini saya di undang oleh Kampus STIE Ratula Kotabumi dalam kapasitas saya sebagai ketua alumi STIE Kotabumi Lampung Utara dalam rangka kuliah umum yang disampaikan oleh prof.Dr. Tulus Haryono, M. Ek, Universitas Sebelas Maret Surakarta.Dengan mengusung tema "Strategi Membangun Citra Institusi Yang Berkelanjutan".

"Jadi saya disini memberikan motivasi kepada adek-adek mahasiswa kalau mau berhasil jadi manusia indonesia seutuhnya maka kita harus dapat menjadi sumberdaya yang manusia yang unggul sehingga Lampung Utara bisa jaya dan Indonesia jadi jaya, "ujarnya. 

Senada yang dikatakan oleh Prof.Dr.Tulus Haryono, M. Ek, Kami disini memberikan Motivasi semua sipitikasi dimika agar kedepan lembaga ini menuju seauatu  yang kita cita-cita yang kita harapkan. 

"Kita usahakan bagaimana supaya akreditasi dan institusi kedepannya agar dapat bagus dan terkenal.Namun semua itu dibangun dengan rasa semangat," ungkap guru besar FE UNS Jateng tersebut. (Yud)