Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Bandit masih belia sudah 15 kali beraksi

Bandit masih belia sudah 15 kali beraksi


Polsek Limo Amankan Komplotan Bandit Belia Sudah 15 Kali Beraksi.

Depok (MI) -  Anak 15 tahun jadi kapten begal. Setelah 15 kali beraksi, ia akhirnya keok di tangan si Pitung. Bandit belia itu ambruk dengan tangan kiri robek kena cluritnya sendiri.

Duel ini terjadi di Jalan Sawo, Gandul, Cinere Kota Depok, Kamis (6/2/2020). 

R,15, pelajar SMK kelas 2 ini menjadi kapten begal sudah beraksi sebanyak 15 kali di Depok ini keok setelah kalah duel dengan korban Rafi Umar alias Pitung, 24, berhasil dilukai oleh korban setelah celurit pelaku diambil korban digunakan untuk melukai tangan kiri pelaku hingga sobek.

Kapolsek Limo Kompol Bintang Silaen mengatakan selain anak 15 tahun itu, tiga anak buahnya adalah pelajar kels 3 SMK masing-masing usia 15 dan dua lainya 16 tahun.  

Menurut Kompol Bintang, empat bandit belia ini dalam semalam dua kali beraksi. Mereka merampok Toni, sopir taksi online, di Jalan Anggrek, Cinere, pada pukul 03:30. HP lelaki 50 tahun itu raib.

Selang 30 menit berikutnya, sekira pukul 04:00, kawanan ini merampok Rafi Umar, pemuda 24 tahun yang akrab dengan panggilan Pitung.  Kapten bandit turun langsung menghadapi seniman ondel-ondel ini.

Duel tak terhindarkan. Dengan clurit di tangan, anak baru gede itu melawan si Pitung. “Tapi korban bisa melawan, pelaku kena bacok tangan kirinya oleh cluruit yang dibawanya sendiri,” ujar Kapolsek.  

Melihat kaptennya ambruk, tiga bandit bau kencur lainnya langsung kabur. Motor yang digunakan untuk beraksi ditinggal begitu saja.

Korban pun melapor. Bandit kecil dilarikan ke Klinik Citama Pitara oleh polisi. Tak lama, tiga teman kejahatannya ditangkap.