Ringankan Beban, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bantu Warga Binaan -->

Breaking news

Live
Loading...

Ringankan Beban, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bantu Warga Binaan

Sunday 8 March 2020


Berikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada salah satu warga binaan.

Merauke (MI) - Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga binaan diperbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad Pos Yangggandur, memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada salah satu warga binaan di Kampung Yanggandur.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua. Sabtu (7/3/2020).

Dansatgas mengungkapkan, Wakil Komandan Pos (Wadanpos) Yanggandur Sertu Armadani Setya bersama dengan 4 orang anggotanya, memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada salah satu warga binaan atas nama Bapak Marinus Sanggra(71 thn).

"Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan warga disekelilingnya, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan terjalinnya kedekatan dengan masyarakat  binaan disekitar pos," ucap Mayor Inf Rizky.

Lanjutnya, kegiatan tersebut juga sekaligus anjangsana yang merupakan bagian dari program teritorial yang mana dapat dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan kegiatan kedepan setelah mendengar kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

Sementara itu, Bapak Marinus Sanggra
(71 thn) menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad yang telah peduli dan membantu dirinya yang hanya hidup sebatang kara.

"Terimakasih banyak bapak-bapak TNI Pos Yanggandur, atas kepeduliannya telah memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada saya, tentunya ini sangat bermanfaat sekali bagi saya," ucapnya.