BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Kasus dugaan oknum polisi gay Probolinggo, ditangani Polda

Kasus dugaan oknum polisi gay Probolinggo, ditangani Polda

Doc. Ilustrasi

7 Fakta oknum Polisi Gay Probolinggo yang Setubuhi Pemuda Diimingi Jadi Anggota

Probolinggo- Kasus seorang polisi gay yang memaksa berhubungan seks dengan laki-laki, menggegerkan warga Probolinggo, Jawa Timur. Pelaku disinyalir memberikan iming-iming jabatan kepada korban sebelum dilecehkan.

Skandal gay tersebut terungkap setelah beredarnya foto mesra pelaku dan korban di media sosial. Kekinian, kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus tersebut.

Selengkapnya, berikut fakta-fakta skandal oknum polisi gay polisi Probolinggo.

1. Pengakuan Pemuda yang Disetubuhi Oknum Polisi Demi Mobil dan Masuk Polri

Potret dua pria bertelanjang dada yang dibubuhkan tulisan penyuka sesama jenis, yang salah satunya belakangan diakui sebagai anggota Polri, beredar di platform media sosial Facebook, Senin (13/4/2020).

Tak hanya disebar pada satu dua grup FB, unggahan itu juga ditautkan dengan Polsek jajaran Polres Probolinggo.

2. Disodomi Berkali-kali, Alasan Korban Sebar Foto oknum Polisi Gay karena Diancam

Jagat media sosial sempat dihebohkan dengan foto viral yang menampilkan dua orang laki-laki berpose telanjang dada. Foto itu tersebut beredar luas setelah akun Bayuangga Probolinggo di Facebook pada Senin (13/4/2020).

Pengunggah foto itu menuliskan keterangan foto jika salah satu laki-laki itu merupakan anggota polisi bernama Hermanto bagian Sumda Polres Probolinggo. Akun tersebut mengaku menjadi korban sodomi yang disebut berkali-kali dilakukan anggota polisi tersebut.

3. Kapolres Probolinggo Buka Suara soal Skandal oknum Polisi Gay Paksa Hubungan Seks

Kapolres Probolinggo Ajun Komisaris Besar Ferdy Irawan mengakui polisi gay yang memaksa hubungan seks, adalah anak buahnya. Polisi gay dari Probolinggo itu mengiming-imingi seorang lelaki untuk bisa menjadi polisi.

Dengan syarat sang lelaki mau hubungan seks homoseksual dengan si polisi gay Probolinggo itu.

4. Oknum Polisi Gay Probolinggo dan Pasangannya Lagi Diperiksa

Seorang polisi gay Probolinggo berinisial H tengah diperiksa. Dia dituduh memaksa berhubungan seks dengan seorang lelaki.

Oknum Polisi gay dari Probolinggo itu mengiming-imingi seorang lelaki untuk bisa menjadi polisi. Dengan syarat sang lelaki mau hubungan seks homoseksual dengan si polisi gay Probolinggo itu.

5. Skandal oknum Polisi Gay Probolinggo Digarap Polda Jawa Timur

Skandal oknum polisi gay Probolinggo berinisial H ditangani Kepolisian Daerah Jawa Timur. Sang polisi gay Probolinggo itu tengah diperiksa.

Oknum polisi gay Probolinggo dituduh memaksa berhubungan seks dengan seorang lelaki. Polisi gay dari Probolinggo itu mengiming-imingi seorang lelaki untuk bisa menjadi polisi.

6. Skandal oknum Polisi Gay Probolinggo Terkuak Karena Ponsel Berisi Foto Syur Raib

Kapolres Probolinggo Ajun Komisaris Besar Ferdy Irawan menjelaskan skandal polisi gay probolinggo terkuak ke publik karena ponsel milik B, sang korban polisi gay itu hilang. Sehingga ponsel yang berisi foto syur sang polisi gay dan B tersebar ke media sosial.

Ferdy Irawan pun menduga foto syur di media sosial itu disebar oleh orang lain. Kekinian, skandal polisi gay Probolinggo berinisial H ditangani Kepolisian Daerah Jawa Timur. Sang polisi gay Probolinggo itu tengah diperiksa.

7. Kapolres Cium Ada Rekayasa Cerita Skandal Polisi Gay Probolinggo

Kapolres Probolinggo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ferdy Irawan mencium dugaan rekayasa skandal polisi gay Probolinggo. Namun Ferdy mengakui polisi gay Probolinggo yang memaksa hubungan seks, adalah anak buahnya.

Selain itu, dirinya juga memastika bahwa foto-foto yang diunggah di media sosial (Medsos) facebook juga asli. Namun, dirinya sanksi dengan caption atau keterangan yang ditulis di facebook. Pasalnya, pengakuan korban setelah dilakukan pemeriksaan, handphone (Hp) milik korban hilang.
 

TERHANGAT