Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Kepala Desa BAREJULAT berhentikan 3 Staf dengan Arogan

Kepala Desa BAREJULAT berhentikan 3 Staf dengan Arogan


KEPALA DESA BAREJULAT BERHENTIKAN STAFNYA DENGAN SIKAP AROGAN  DAN MEMAKSAKAN KEHENDAK TANPA PROSEDURAL. 

Lombok Tengah- Kepala Desa Barejulat Kecamatan Jonggat Lombok Tengah memberhentikan 3 (tiga) orang Stafnya dengan jabatan KAUR dengan tidak prosedural dan tidak manusiawi.

Hal ini disampaikan oleh para stafnya dirumahnya kemarin siang dirumahnya 25 Juni 2020 yang sudah di PHK tanpa menerbitkan SK, sehingga para staf yang dikeluarkan dan yang telah merasa terzolimi tidak terima atas sikap Kadesnya yang arogan dalam pengambilan keputusan.

Lebih lanjut mereka mengatakan telah melaporkannya ke Camat Jonggat Lombok Tengah atas perlakuan Kadesnya dan mendapatkan jawaban " Silahkan saja bapak bapak masuk kantor kerja seperti biasanya " ungkap Camat,  namun ditolak oleh para korban kebijakan dari Kepala Desanya.

Dikatakannya cara cara dan langkah Kepala Desa dalam mengambil keputusan di pemerintahannya, sangat tidak obyektif, sehingga banyak warga Desa Barejulat merasa sangat kecewa atas ulahnya selama ini.

LebihSumber mengatakan, diduga juga banyak ketidak terbukaan dalam mengelola ADD/DD khusus Dana Bantuan masyarakat, silahkan bapak bapak turun langsung ke masyarakat supaya tidak menjadi fitnah ungkap mereka dihadapan para awak media.

Lebih jauh ia mengatakan akan melaporkan Kepala Desanya dan akan membawa ke ranah hukum atas ulahnya yang selama ini telah merugikan kami, terangnya.

Kepala Desa Barejulat SELIM S.Pd ketika ditemui awak media untuk di konfermasi dan untuk memberikan keterangan sebagai ruang hak jawabnya di Kantornya sedang tidak berada ditempat dan dihubungi lewat ponselnya membantah tidak pernah ada pemecatan dan tidak ada masalah, terangnya. (mi)